28 | baik

2.6K 409 7
                                    

"yong, lo pergi bareng dua cewe sekaligus?" tanya hanbin.

taeyong ngangguk, "ehm.."

bobby ketawa, "yang pertama itu mantan dia dan yang kedua itu pacar dia. gila, akur banget."

"mana ada akur, berantem mulu sih iya. mereka juga nginep di rumah gue barengan!" kata taeyong.

"lha?"

"iya, kemarin eunseo dateng ke rumah gue bilang kalo ortu dia berantem, eh dateng jisoo. emang sih, gue ngasih tau jisoo kalo eunseo dateng-dateng ke rumah gue sekalian nangis gitu.

eh ga deng, gue cuman ngomong kalo eunseo nginep di rumah gue. jisoo ngomong kalo eunseo bohong dan emang iya, eunseo bohong. jisoo sama eunseo tidur di kamar tamu rumah gue.

dan ga berenti berantem sampe pagi tadi. cuman karena berebut kursi di depan dan di samping gue. yang menang si jisoo, kalian taulah jisoo tu orangnya gimana. keras kepala banget." jelas taeyong.

hanbin ketawa, "mampus.. pantes banget kalo jisoo tadi gandeng tangan lo erat banget. eunseo langsung kabur entah kemana."

"kok lo bisa sih jadian sama eunseo? padahal kan eunseo itu dulunya cewe brengsek. maksud gue, dia itu suka balapan dan anak club." kata bobby.

taeyong ngehela napas, "gue ketemu dia pas kemarin jaehyun minta tolong ke gue untuk nemenin dia balapan. nah! lawan jaehyun waktu itu, ya si eunseo."

"terus?"

"eunseo kalah. banyak orang ngira eunseo menang, ga taunya dia kalah. anak-anak kelompok dia udah marah karena kalah taruhan dan waktu itu eunseo hampir di perkosa tepat di tempat itu.

sebenarnya gue masa bodoh, tapi liat dia udah takut dan pucat pasi, gue tolong. untung aja sebelum dia di sentuh, mereka udah ga bisa gerak lagi karena gue pukul.

dari situlah kami kenal dan kata orang sih, dari situlah juga orang-orang mulai ngeliat kalo eunseo berubah jadi orang yang baek.

ga pernah lagi keluar malem kayak balapan atau dugem. dia jadi beneran anak baek kayak dulu. belum lagi temen-temen dia yang gue pukulin dulu, udah ilang ga tau dimana."

"iya, yong. itu semua karena lo. lo udah jadi pengaruh baek untuk dia. bahkan, ortu dia yang kemaren udah angkat tangan dengan sikap eunseo, sekarang udah bahagia ngeliat eunseo udah jadi anak alim lagi."

taeyong diem.

"pantes aja kalo eunseo itu kepingin banget balikan sama lo, bukan karena lo udah 'dapet' milik berharga dia, tapi, karena lo udah buat dunia dia makin ke jalan yang bagus."

"jadi, yong, kayaknya emang lo harus ngomong tegas sama eunseo biar dia bisa move on dari lo. ya, ga apa-apa sih move on-nya ke gue. kan eunseo cakep."

taeyong dan bobby langsung natap hanbin heran.

"lo orangnya pemarah, mana mau eunseo sama lo, nyet."

•~•

segitu yekan😭

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang