"lo dateng?"
jinyoung noleh dan senyum ngeliat taeyong.
"kenapa, yong?"
"duduk dulu di samping gue, young.." ujar taeyong.
jinyoung langsung duduk di samping taeyong dan natap taeyong bingung.
"lo ga one night stand lagi, 'kan?" tanya taeyong.
jinyoung ketawa, "ya engga lagi lah, yong.."
taeyong senyum pas tau kalo jinyoung emang ga bohong sama dia. dia udah mata-matain jinyoung kok. jinyoung bukan cowo yang kayak dulu. dia udah beneran bersih walaupun ga sebersih warna putih.
jinyoung ga pernah lagi datang ke club. dia selalu stay di rumah dan tidur. jinyoung udah bener berubah demi jisoo.
"jagain jisoo ya, young?" ujar taeyong.
jinyoung ngeliat taeyong bingung, "emang lo mau kemana?"
"ke suatu tempat. eh iya, mina gimana?" tanya taeyong.
"mina udah sampe di rumahnya dari tadi, kok.. kenapa lo?" bingung jinyoung.
taeyong ketawa, "engga. gue kira dia bakal di culik sama om om ahjussi rasa oppa."
"oh iya, tadi kenapa lo tanya tentang jisoo?" tanya jinyoung.
"jagain aja dia, young.." ujar taeyong.
jinyoung natap taeyong bingung, "emang kenapa?"
"gue ga bisa jaga dia lagi. jadi, sekarang waktunya lo yang jaga dia." ujar taeyong.
jinyoung bingung, "kenapa lo? lagi gila?"
taeyong ketawa, "engga, njir.. oh iya, gue minta maaf tentang gue nonjok lo dulu.."
"karena tonjokan lo itu, gue sadar kalo gue sayang banget sama jisoo, yong.." ujar jinyoung.
"baguslah kalo lo sayang banget sama dia." kata taeyong.
•~•
"lo seriusan mau pindah?" tanya jaehyun.
taeyong ketawa, "santai aja kali, jae.. gue pindah masih lama.. pas bulan depan, kok.."
"bulan depan itu cepet, goblok!" maki jaehyun marah.
"lah? udah bulan depan aja.." ujar taeyong.
jaehyun menghela napas, "ga usah pindah, yong.."
"jangan nangis, jae.. gue juga pindahnya masih di bumi, njing.." gumam taeyong.
"iya di bumi, tapi kan jauh, goblok.." desis jaehyun.
taeyong senyum aja pas tau jaehyun ga rela dia pindah sekolah. iya sih, bokapnya minta dia pindah sekolah sekalian pindah rumah dan pindah negara untuk lebih mantau perusahaannya.
"yong, lo ga kasih tau jisoo?" tanya jaehyun.
taeyong ketawa, "untuk apa ngasih tau dia?"
"yong, lo beneran ga mau ngasih tau dia?" tanya jaehyun lagi.
"jae, yang tau permasalahan ini cuman lo dan mina doang. tolong banget, jangan bocorin tentang ini.."
jaehyun ngehela napasnya dan natap taeyong lurus. dia tau kalo taeyong itu masih sayang sama jisoo, tapi taeyong juga berusaha untuk ngehilangin perasaannya.
"gue kira, lo emang ga ada rasa sama jisoo, ga taunya perasaan lo gede banget sampe lo ga mau jisoo tau tentang ini.." ujar jaehyun.
taeyong ketawa, "gue lebih baik sedih sendiri daripada dia juga ikutan sedih.."
"sampe kapan lo harus ngalah, yong? ga bisa sekalipun lo egois aja? demi perasaan lo gitu?" tanya jaehyun.
"gue ga mau egois, jae.. gue masih sanggup kok untuk jadi tim tersakiti.. haha.." taeyong tertawa.
"yong, iya lo ketawa, tapi lo lagi nangis di dalam hati lo.." lirih jaehyun.
•~•
kan jadi sedih😭
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...