17 | baek

3.2K 495 41
                                    

karena ucapan jaehyun kemarin, jaehyun udah ngejauh banget dari jisoo dan jinyoung. kalo ada jisoo dan jinyoung di kelompok mereka, pasti jaehyung langsung pergi.

"kenapa lo ngehindar dari mereka berdua, sih?" protes bobby.

jaehyun diem. emang sih, mereka semua lagi ngumpul. kabar taeyong? baek banget. dia udah dapet temen baru. sebenarnya sih, taeyong itu home schooling.

dia masih di kota ini dan lagi sibuk dengan urusan perusahaan ayahnya. kadang jaehyun juga dateng sih rumah taeyong atau kantor taeyong.

"jae, kok diem?" tanya hanbin.

jaehyun natap hanbin, "lo mau gue ngomong apa?"

jisoo dan jinyoung diem pas denger omongan jaehyun. jisoo kepingin minta maaf sama jaehyun, tapi dia masih ego. dia mikir kalo dia ga ada salah sama jaehyun.

"jawab aja.." kata bobby.

jaehyun ketawa, "gue males aja ikutan ngumpul sama orang ga tau diri dan egois banget. duluan, ye.."

jaehyun langsung pergi dan rose ikutan jaehyun. mereka natap jisoo dan jinyoung panik.

"apa maksud lo ga tau diri sama egois?" tanya jisoo.

jaehyun berhenti bentar dan senyum sinis, udah tu dia ngelanjutin jalan lagi tanpa peduliin omongan jisoo.

"JUNG JAEHYUN! APA MAKSUD LO, HA?!"

jaehyun balikin badannya dan senyum remeh, "lo emang ga tau diri, kan? gue aja sampe heran, kenapa lo lebih milih seorang jinyoung yang tentu ae preman sekolah daripada malaikat sekolah yaitu taeyong."

jisoo langsung jalan ke arah jaehyun dan nampar jaehyun kuat banget.

plak

"lo ga tau gue!" bentak jisoo.

jaehyun ketawa, "tamparan lo cuman segitu aja? ga pernah ngerasain hal yang lo perbuat ke taeyong? berkali-kali lipat sakitnya, njing!"

jisoo diem.

"lo terlalu egois, jis. lo lebih mikirin perasaan lalu lo ke jinyoung. padahal taeyong nunggu lo dari dulu. dia masih setia nunggu lo sadar dengan hati lo.

inget ya, jis. kalo suatu saat lo nyesel, gue yakin, taeyong udah punya orang yang bakal gantiin lo di hidup dia." ujar jaehyun.

•~•

"ngapa pipi lo merah, coeg?" tanya taeyong heran.

jaehyun natap taeyong, "jisoo nampar gue."

"kok bisa?" kaget taeyong.

jaehyun senyum, "karena gue nyindir dia yang egois. salah ya gue?"

taeyong ketawa, "mana gue tau. gimana rasanya di tampar oleh jisoo?"

"masih sakitan di tampar sama rose daripada sama dia." kata jaehyun.

mereka berdua lagi di ruangan milik taeyong. taeyong masih sibuk dengan urusan dia dan jaehyun yang baru aja pulang dari sekolah udah nongol aja di kantor taeyong.

"yong, kenapa lo ga sekolah aja kayak dulu?" anya jaehyun.

taeyong ketawa, "engga ah.. nanti gue liat jisoo sama jinyoung mulu.. gimana gue mau move on dari dia?"

jaehyun diem.

"gue emang cinta banget sama jisoo, jae.. tapi, gue ga bisa paksain dia ngerasain hal yang sama dengan yang gue rasain." kata taeyong.

"kenapa lo baek?" tanya jaehyun.

taeyong ketawa, "karena saat lo baek ke satu orang, akan ada banyak orang lain yang bakalan ngebalas kebaikan lo."

•~•

taeyong😭😭😭

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang