36 | masa

2.9K 382 9
                                    

ternyata taeyong ngantuk, makanya dia nabrak pembatas jalan tu. jisoo jadi makin ngejagain taeyong karena dia takut kejadian itu terjadi lagi. soalnya, taeyong ngantuk karena jisoo dan dia video call sampe jam 4 subuh. apa ga ngantuk kalo jam segitu belum tidur?

makanya jisoo ga mau taeyong kayak gitu lagi. mereka bakalan video call sampe jam 12 malem aja, udah itu lanjut tidur karena mau sekolah paginya. taeyong-nya nurut aja sih apa kata jisoo, soalnya dia juga ga mau ngantuk pas lagi nyetir.

"yong, kamu tu nakal banget, sih.. ga usah jailin aku.." jisoo cemberut.

taeyong ketawa, "ngejailin kamu tu enak, loh.."

"taeyong, ih~"

jisoo ikutan ketawa ngeliat taeyong juga ketawa. mereka berdua ngehabisin waktu mereka tanpa ada orang ketiga. iyalah, mereka udah bahagia, ngapain pho dateng lagi? kalopun pho dateng, pasti pergi sendiri tanpa di suruh, kayak hantu aja.

"yong, lo ga ke lapangan sekarang?" tanya eunseo.

taeyong noleh, "ngapain?"

"ya elah, latian lah, bego.." ujar hanbin.

"ga usah ngomongi cowo gue bego juga, bin.. lo yang lebih bego dari bobby aja, ga di ejek sama cowo gue yang pinter.." sindir jisoo.

eunseo ketawa, "jisoo, jangan terlalu jujur, kasihan hanbin.."

"ngapain lo kasihan sama dia, eun? lo cantik, baik, pinter, gue aja sampe heran kenapa lo jadian sama hanbin? kenapa lo ga jadian aja sama mingyu? cocok lagi.." kata jisoo.

"jahat banget lo sama gue, jisoo.. yong sayang, masa aku di kasihani, sih?" adu hanbin ke taeyong.

"gue bukan sayang lo, gue sayangnya jisoo.. eun, gue malahan prihatin ngeliat lo jadian sama hanbin. dari gue yang mantan lo, eh turun ke hanbin yang pemarah.. suka bingung gue liat cewe nyari cowo itu ngeliat darimananya.." jelas taeyong.

eunseo ketawa, "kayak kata lo, yong.. hati gue yang milih, bukan dia ataupun orang lain.. gue aja bingung, kenapa hati gue milih dia.. kayaknya emang harus berobat dulu, nih.."

"yang, kok kamu mau berobat? aku 'kan udah jadi obat kamu.." gombal hanbin.

"receh banget lo, nyet.." ujar jisoo dan taeyong bersamaan.

"sirik ae lo berdua.." kata hanbin, "iya gue tau gue jomblonya udah lama banget, tapi sekali gue dapet cewe, godain gue terus lo semua.."

"ganggu lo lebih enak daripada ganggu bobby yang baperan akut.." kata jisoo.

"bobby baperan?" tanya eunseo, "emangnya bobby baperan, ya? kok gue baru tau?"

"baperan banget dia, tuh.." jawab hanbin, "masa gue iseng-iseng bilang kalo nayeon jalan sama jackson, dia malahan marah besar sama gue? padahal nayeon ada di depan dia dan ga pernah pergi sama jackson. mana si jackson juga sepupu kandung nayeon. kan goblok tu anak.."

"lo jangan ngomongin bobby goblok, goblokan lo daripada bobby, bin.." kata taeyong.

"tai ayam lo.." ujar hanbin.

•~•

ngerti alurnya ga?:(

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang