18 | go

3.3K 521 59
                                    

jisoo dan jinyoung akhirnya putus. mereka putus bukan karena omongan jaehyun, tapi atas dasar sadar sendiri.

"jis, kok diem?" tanya wendy.

jisoo tetep diem.

"galau lagi, lo?" tanya hanbin.

jisoo masih aja diem.

"kalo lo galauin tentang jinyoung, mending mati aja lo." kata bobby kesal.

jisoo diem juga.

"ngapain lo nyuruh jisoo mati, coeg?" kata hanbin.

"udah tau jinyoung tu brengsek, masih aja di galauin. kan tolol." umpat bobby kesal.

iya sih, jisoo udah ngelepas jinyoung. dan jinyoung sekarang balikan sama tzuyu. tzuyu sama jisoo juga udah akrab lagi, dia udah minta maaf ke jisoo. masalah mereka selesai sih.

"jisoo, cerita dulu, yuk?" bujuk nayeon.

jisoo natap nayeon sedih, "jadi gini ya, kalo jadi taeyong tuh.."

mereka semua natap jisoo bingung, "maksudnya?"

"jadi gini rasanya cinta bertepuk sebelah tangan." kata jisoo.

"ha? lo cinta ke siapa?" tanya wendy bingung.

jisoo ngehela napas, "taeyong."

•~•

"yong, kamu beneran kamu nganter aku ke airport?" tanya mina.

taeyong ketawa, "iya.."

mina tau kalo taeyong home schooling. makanya pas mina mau liburan ke jepang, pulang kampung. taeyong emang berniat untuk nganter dia.

"yong, kamu tau ga kabar tentang jisoo?"

taeyong diem bentar, "aku ga perlu tau, min.."

mina senyum, "kamu harus tau, yong.."

taeyong diem.

"jisoo dan jinyoung putus. jinyoung balikan sama tzuyu. jisoo dan tzuyu akrab karena tzuyu minta maaf tentang kesalahan dia." jelas mina.

taeyong ketawa, "terus? masalahnya sama aku apa?"

mina ngehela napas, "dia kayak mayat hidup pas tau kalo dia sayang sama kamu."

taeyong diem.

"jisoo lagi sakit sekarang di rumahnya. dia ngira kamu ada di london sekarang. makanya dia ga berani ganggu kamu karena dia ngira, kalo kamu pindah itu karena salah dia." jelas mina lagi.

taeyong tetep diem.

"ngapain kamu di sini? jisoo lagi butuh kamu, loh.." kata mina.

taeyong geleng, "engga, min.. dia butuh temen dan jinyoung, bukan butuh aku.."

"ga usah bohongin diri kamu sendiri, yong.." kata mina, "aku tau kalo kamu masih sayang dan cinta sama dia."

taeyong diem.

"mending kamu ke rumah dia. ortu dia juga lagi sibuk dan dia sendirian di rumah.." ujar mina.

taeyong ngehela napasnya, "mina.."

"ga usah mikir terlalu lama.. saatnya kamu dan kebahagiaan kamu bertemu.." kata mina.

•~•

mina baek banget😭😭😭

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang