"kamu tunggu di sini aja, ya?"
jisoo ngangguk, "iya~ udah sana!! latihan dulu sama yang laen!!"
taeyong senyum dan lari untuk kumpul ke teman-temannya. jisoo diem aja nunggu taeyong.
"S! A! N! A! K! A! GO GO GO!!!"
jisoo langsung noleh dan ngeliat anak cheers yang semangat banget latian. jisoo juga udah terpesona ngeliat taeyong latian.
dia udah biasa banget sih ngeliat dan nungguin taeyong latian, tapi ga tau kenapa, pasti dia selalu terpesona ngeliat taeyong yang selalu latian.
"jis, ga usah ngiler kali.."
jisoo noleh dan natap sebal ke arah jinyoung. jinyoung ketawa ngeliat jisoo.
"ga usah melongo juga kali ngeliat taeyong maen basketnya." goda jinyoung.
"ngapa lo, njing.." sewot jisoo.
jinyoung ketawa, "lo sama taeyong tu cocok loh.. belom lagi, lo tu kelewat manja banget dengan dia.. gue heran, si taeyong kayaknya santai aja dengan sikap manja lo itu."
jisoo ngehela napas, "gue aja baru nyadar kalo gue makin lama makin manja ke dia. tapi, dianya santai aja. apa dia bosen sama gue, ya?"
"engga lah bego! taeyong tu dari awal emang udah cinta idup sampe mati ke lo! dia ga masalah lo mau manja kek atau apapun itu, asal lo bahagia, dia bahagia juga." kata jinyoung.
jisoo ketawa, "makasih ye, mantan brengsek."
"babi lo!"
•~•
"aku makin manja, ya?" tanya jisoo.
taeyong noleh, "kenapa? jinyoung ngomong gitu?"
jisoo ketawa, "iya.. dia bilang kalo aku manja banget sama kamu.."
"wajarlah.. kan kamu pacar aku.." kata taeyong santai.
jisoo ngehela napas, "aku ga ngeselin kamu, ya?"
"ga, kenapa? kamu ngerasa kalo kamu ngeselin aku?" tanya taeyong.
jisoo nundukin kepalanya, "iya.. aku ngerasa kalo aku ngeselin kamu.."
"engga, sayangku.. emang kamu kenapa bisa mikir gitu?" bingung taeyong.
jisoo senyum lebar, "takutnya kamu ga cinta lagi sama aku karena aku ngeselin kamu."
taeyong ketawa, "aku selamanya cinta sama kamu, jisoo. ga akan tergantikan kamu tu di hati aku. ga akan ada."
"beneran? nanti kamu boongan kayak buaya darat gitu.." ujar jisoo.
taeyong senyum, "sejak kapan aku pernah bohong sama kamu?"
jisoo diem.
"sekali aku udah ngomong kalo aku sayang sama kamu, berarti aku emang sayang sama kamu. dan kalo aku bilang selamanya ada kamu di hati aku, berarti ga akan ada yang gantiin kamu." jelas taeyong.
"kamu ngomong kayak gini ya sama mantan-mantan kamu?" tanya jisoo.
taeyong gelengin kepalanya, "aku cuman ngomong sayang aja ke mereka, kamu boleh tanya ke mereka kalo ga percaya."
"aku percaya sama kamu, kok.." jisoo senyum lebar.
•~•
cocuit
oh iya, ff ini setiap senin ya update-nya.. ada rekomen hari apa aja untuk update? selain senin maksudnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...