jisoo diem dan jongkok sendirian di parkiran. parkiran sepi banget. kemana jinyoung? kan udah di bilang, kalo jinyoung itu ga pernah nungguin jisoo pulang telat.
ga taunya dia ketemu sama mina dan taeyong yang lagi ketawa bareng. mina natap jisoo panik dan mereka berdua ngampiri jisoo.
"lo ngapain di sini sendirian, jisoo?" tanya mina panik.
jisoo senyum, "gue nunggu jinyoung.."
"dia udah pulang, kan?" tanya mina lagi.
jisoo ngangguk, "iya, pulang.."
"dia pulang dan kenapa lo nunggu dia?" ujar mina.
"dia mau jemput gue, min.." bohong jisoo.
ketauan banget lo bohong, jisoo.
"ga usah nunggu dia. dia itu ngaretan. bilang sama dia, lo pulang bareng kami berdua." ujar mina.
mina kan sekelas sama jinyoung, jadi maklum kalo dia tau, belum lagi kalo mereka berdua itu sepupu. makanya saling tau.
"tapiㅡ"
"lo bareng kita berdua. ga apa-apa 'kan, yong?" ujar mina.
taeyong natap mina, "ehm.."
•~•
"yong, nanti lo nganterin gue aja duluan.. soalnya kalo nganter jisoo duluan, lo-nya bolak-balik.." saran mina.
taeyong natap mina bete, "engga. lo yang terakhir di anter.."
"taeyong, lo ga sayang sama bensin lo? mahal weh sekarang harga bensin tu!" protes mina.
taeyong ngalah dan akhirnya nganter mina duluan. jisoo sama taeyong ga ada ngomong apapun. taeyong fokus nyetir, sedangkan jisoo lagi chatting-an sama jinyoung.
pas sampe di rumah jisoo aja, jisoo langsung turun dan taeyong ga ada ngomong apa-apa. dia langsung pergi tanpa ngomong.
jisoo natap mobil taeyong dengan sedih. ga seharusnya gue sedih gini. kenapa juga gue kesel ngeliat mina bareng taeyong?
•~•
"jisoo~ kamu dengerin aku, 'kan?"
jisoo natap jinyoung dan terkekeh sebentar. emang sih, mereka berdua lagi di mall dan kencan gitu.
"kamu kenapa?" tanya jinyoung.
"aku laper.." manja jisoo.
jinyoung ketawa denger omongan jisoo, "ya udah ayo kita makan~"
mereka berdua langsung masuk ke restoran yang emang biasa mereka datengin. eh, ga taunya ketemu sama mina dan taeyong.
dan mereka berempat satu meja karena restoran itu penuh banget. jisoo dan taeyong ga ada ngobrol sama sekali, mereka seakan-akan ga liat satu sama lain.
"yong, besok gue ga sekolah.." ujar mina.
taeyong natap mina bingung, "lo mau kemana? mangkal di lampu merah?"
mina langsung mukul taeyong pelan, "anjir! engga!!!"
"terus?" ujar taeyong.
"ada paman gue nikah.. jinyoung juga ga masuk besok.." kata mina.
jinyoung ketawa, "gue bahagia banget ga masuk besok. pelajaran besok tu nyebelin banget.."
"muka lo kan emang ga suka belajar, bego!" caci mina.
"kayak lo ga aja, nyet.." ujar jinyoung.
mereka ketawa bareng, tapi cuman jisoo aja yang ngerasa canggung waktu jinyoung dan mina pergi mesan makanan.
lagi-lagi cuman taeyong dan jisoo di tempat itu. taeyong yang lagi megang hapenya ternyata lagi chatting sama teman-temannya, sedangkan jisoo hanya melihat media sosialnya.
jisoo nge-stalk taeyong. dia kepingin marah pas ngeliat foto taeyong yang bareng mina.
"tolong omongin sama mina, gue pergi dulu. ada urusan mendadak." ujar taeyong dingin.
jisoo langsung natap taeyong yang udah bergegas pergi. eh ga taunya ada mina sama jinyoung yang baru aja dateng.
"lo mau kemana?" tanya mina.
taeyong ngeringis, "sorry banget nih, min.. gue pergi dulu ke kantor papa.. soalnya papa ga ada yang jemput.."
mina ketawa, "ya udah santai aja kali.. oh iya, soal makanannya, makanan yang lo pesen ternyata lagi kosong.."
taeyong ngangguk dan senyum, "gue duluan ye, semuanya.."
taeyong pergi dan ninggalin mina, jinyoung, dan jisoo. mina cuman gelengin kepalanya aja ngeliat kelakuan taeyong yang lucu.
"lo jadian sama taeyong?" tanya jinyoung.
mina ketawa, "temenan."
•~•
next tidak ya?
double update tidak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...