14 | cry

3.4K 516 26
                                    

"jisoo, ngapain di depan di sana, 'nak?"

jisoo kaget ngeliat mama taeyong yang natap dia bingung. jisoo tertawa canggung.

"ehm.. tante.. takut ngebuat taeyong-nya ke ganggu.." lirih jisoo.

mama taeyong ketawa, "masuk aja, jisoo. engga apa-apa, kok.."

mama taeyong langsung bukain pintu ruangan taeyong. jisoo juga ikutan masuk. wajah taeyong ga kaget ngeliat jisoo, wajahnya tetep datar dan dingin.

"taeyong, ada jisoo tadi nunggu di depan.." ujar mama taeyong.

taeyong ngangguk.

"mama tinggalin kalian berdua, ya? ada rapat penting di rumah sakit, 'nih.." ujar mama taeyong yang berlalu dari ruang inap taeyong.

mereka berdua di tinggalin berdua dan tetep diem-dieman. jisoo langsung narok makanan yang di bawanya di meja sebelah tempat taeyong duduk.

"ngapain lo ke sini?" ketus taeyong.

jisoo diem.

"ngapain lo?" ujar taeyong dingin tanpa mandang jisoo.

jisoo udah gemetaran saking dia panik ngeliat kondisi taeyong, "gueㅡ"

"pergi lo dari sini. gue ga mau ketemu lo!" usir taeyong.

jisoo yang udah nahan tangisannya langsung nangis ngeliat dan dengerin omongan taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jisoo yang udah nahan tangisannya langsung nangis ngeliat dan dengerin omongan taeyong.

"gue mau jenguk lo, yong.. lo kenapa ketus gitu sama gue?" lirih jisoo.

kepingin banget taeyong meluk jisoo dan minta maaf sama dia. tapi, taeyong masih inget omongan jisoo ke dia.

"lo teriak sama gue waktu itu, sekitar dua atau tiga bulan yang lalu. waktu gue nunggu lo berjam-jam selesai dari tugas osis. tepat di depan ruang osis lo ngomong gini sama gue.

'jangan pernah kenal dengan gue lagi! lo salah besar kalo mukul jinyoung yang ga ada salah sama lo! pergi lo dari hidup gue! jangan pernah muncul lagi!'

lo teriakin gue kayak gitu. lo ga mau kenal sama gue lagi, lo marah karena gue nonjok jinyoung, lo ngusir gue dari hidup lo, dan lo minta gue ga akan muncul lagi dari hidup lo." taeyong natap jisoo tajam.

"gue udah lakuin semuanya. gue udah menuhin omongan lo waktu itu dan gue tetep salah?" lanjut taeyong.

jisoo diem ngeliat taeyong dan nangis. dia ga tau kalo hati dia bakalan sakit pas denger omongan taeyong.

"gue cinta sama lo, kim jisoo. lo udah punya jinyoung dan gue kalah.. salah kalo pikiran lo tentang gue yang baru aja cinta sama lo. gue cinta sama lo waktu pertama kali kita ketemu. di saat lo negur gue duluan. kejadian kecil itulah yang bikin gue cinta sama lo." taeyong ketawa, "gue bakal ngelepasin lo sama jinyoung dan bisa 'kan lo ngelepasin gue sama cewe laen? gue tau lo ga ada perasaan apapun sama gue, biarin gue punya perasaan yang lebih dan bisa ngapus lo dari hati gue. tolong banget gue kali ini sama lo, jisoo.."

jisoo nangis dan ngomong, "gue relain lo sama yang lain, yong.. tapi, jangㅡ"

"gue bakal ngejauh dari lo, jisoo.. gue bakal ngelepas diri dari lo, berarti gue bakal lenyap dari hidup lo.." ujar taeyong.

•~•

ehmz jadi sedih☺

aing apdet karena banyak yang kepingin tau chapter terbarunya..

hari ini apdet khusus sekitar dua dan tiga part..

part selanjutnya jam 8 malem dan part ketiga di jam 10 malem..

jangan lupa spam vomentar untuk kelanjutannya lagi.

soalnya, partnya terbanyak ini.. hehe..

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang