35 | koma

3.6K 427 41
                                    

jisoo berlari menuju rumah sakit di tempat taeyong di rawat. saat jaehyun ngasih tau dia kalo taeyong kecelakaan, dia sudah menangis dan berlari secepat mungkin bahkan meminta supir taksi untuk cepat menerobos jalan. panik. sedih. takut. menjadi satu saat jisoo tau bahwa taeyong kecelakaan.

"iya, jisoo.. taeyong kecelakaan saat dia mau pergi ke sekolah.."

"dia nabrak pembatas jalan dan mobilnya rusak parah.."

"dimana dia sekarang, jae?"

"dia di rawat di rumah sakit dekat persimpangan, jisoo.."

"keadaannya gimana, rose?"

"taeyong luka parah, jisoo.."

"dia masih sadar?"

"engga, dia masih belum sadar.."

"jadi?"

"dia koma, jisoo. antara hidup dan mati. kemungkinan untuk dia hidup, ga ada.."

"dan ada kemungkinan besar untuk ga bakal ada di dunia ini, lagi.."

jisoo sampe di ruang taeyong. dia membuka pintu kamar taeyong dan menangis melihat taeyong di rawat menggunakan banyak macam peralatan medis. jisoo duduk di samping taeyong. orang tua taeyong yang melihat jisoo juga menahan rasa sedih.

"jisoo.." panggil mama taeyong.

jisoo natap mama taeyong sedih, "mama.."

"taeyong..." mama taeyong nangis.

jisoo langsung meluk mama taeyong dan ikutan nangis juga, "mama.. taeyong bakalan sadar lagi, 'kan?"

mama taeyong ngehela napasnya pelan, "mustahil dia hidup lagi, jisoo.."

seketika itulah, jisoo nangis kuat. tau gini, ga gue suruh dia sekolah. taeyong bodoh!!

jisoo ngehela napas panjang, walaupun dia lagi nangis. dia natap taeyong yang masih seperti tertidur dengan lelap. peralatan medis yang sangat banyak sudah ada di tubuh taeyong. jisoo ingin sekali memarahi taeyong, iya, dia ingin taeyong bangun dan tidak tidur seperti ini.

"yong, sadar dong.."

"yong, aku ada di samping kamu nih.."

"bangun, yong.. aku udah ada di sini.."

"kamu kok nakal banget sih, ga dengerin omongan aku.."

"yong, aku ngambek nih sama kamu.."

"yong, kamu kok ga dengerin omongan aku, sih?"

"lee taeyong, kim jisoo udah di sini.."

jisoo terus-menerus nangis. dia ga mau di tinggal oleh taeyong. dia menyesal. seharusnya dia minta taeyong ga usah sekolah aja. kalau seperti itu, pasti taeyong ga akan ngalamin kecelakaan ini.

"yong, masa kamu bolos sekolah, sih?"

"nakal banget kamu, nih.. terus, basket gimana?"

"yong, kamu ga nonton temen-temenmu?"

"yong, bangun ya? aku ga bisa di tinggal sendirian nih.."

"yong, hari aku item semua kalo ga ada kamu.."

"yong, salah ya kalo aku ga mau kamu pergi?"

"katamu, kamu ga suka ngeliat aku nangis.. kenapa kamu yang buat aku nangis?"

"yong, bangun dong.."

"aku bakalan ga ngambek lagi sama kamu, kalo kamu sadar.."

"taeyong..."

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang