"eunseoo~"
eunseo noleh dan natap bingung hanbin.
"ngapa lo?"
"jadian sama gue kuy?" ajak hanbin.
eunseo ketawa, "lo tau kan kalo gue itu sㅡ"
"gue tau lo masih ada rasa sama taeyong, tapi gue lebih kenal dengan lo lebih lama dari taeyong." kata hanbin.
eunseo diem.
"gue sayang sama lo dari dulu, eun.. lo ga tau gimana rasanya perasaan gue pas tau lo jadian sama taeyong, sahabat gue di sekolah." hanbin senyum kecut.
eunseo natap hanbin, "dan lo tau kan, kalo gue itu sㅡ"
"iya, gue tau, tapi coba lo ada di posisi gue. gue sayang sama lo, eun.. sayang banget.. kenapa lo ga lepasin taeyong sama jisoo aja?" pinta hanbin.
eunseo senyum, "gue bakal terima lo, tapi lo harus pisahin taeyong dan jisoo."
"kok lㅡ"
"iya, jisoo dan taeyong harus pisah biar gue dan lo jadian. ga ada yang boleh dapetin taeyong, walaupun itu gue ataupun jisoo. dan jika saat itu tiba, gue bakalan jadian sama lo."
hanbin diem.
tai! gue niatnya cuman bikin dia baper aja! elah! otaknya masih kotor. masih niat banget untuk ngebuat taeyong sama jisoo pisah! iya kalo gue suka sama cewe kayak dia? ga apa-apalah, dia cantik kok.
•~•
"aku sayang sama kak taeyong.."
taeyong diem aja. mau status dia pacaran kek atau jomblo kek, tetep aja ada anak cewe yang berani nyatain cintanya ke taeyong.
"aku.. aku udah sayang sama kak taeyong dari awal aku ketemu kakak.."
taeyong senyum tipis, "maaf ya, gue udah punya jisoo. makasih juga udah sayang sama gue."
"aku mau kok jadi yang kedua! ga apa-apa jadi yang kedua kak! aku terima!!"
taeyong ketawa, "engga.. cowo baek dan cewe baek itu cuman bisa perasaannya ke satu orang aja."
"tapi, kak.."
"lo bisa kok dapet yang lebih dari gue. contohnya hanbin sama bobby." promosi taeyong.
"ga mau kak! kak hanbin orangnya pemarah, terus kak bobby suka banget modus. dia modusnya ke semua orang, termasuk bude dan cucunya bude kantin di gombalin. kan kayak pedopil.."
taeyong ngakak.
"aku ga masalah kok kak, jadi yang kedua kayak lagu-lagu tu.."
taeyong geleng, "lo emang mau, tapi jisoo ga mau. gue juga ga mau. lelaki sejati tu cuman bisa cinta sama satu cewe dan ngejaga cewe itu baek-baek."
"ya udahlah, kak kalo gitu.. kak, aku namanya eunra. ingat ya kak, kalo kakak emang udah bosan sama kak jisoo, bisa hubungin aku. oh iya, nama lengkap aku cho eunra."
•~•
taeyong malah promosi haha
oh iya, di draf-nya kan ada 4 biji lagi, jadi kemungkinan 4 hari kedepan bakalan di post tiap ari, nah kalo hari selasa ga tau ngepost apa engga, soalnya di draf cuman mencukupi sekitar untuk 4 hari aja😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...