16 | jaehyun

3.4K 509 51
                                    

taeyong yang udah sembuh masuk kembali. taeyong dan jisoo ga ada hubungan apa-apa lagi. tidak ada tegur-menegur.

taeyong juga lebih banyak menyiapkan waktunya untuk pindah sekolah. semua temannya kecuali jaehyun-lah yang tau tentang dia akan pindah.

tentang mina? taeyong sama mina itu murni temenan aja. mina kemarin nyatain cintanya ke taeyong, tapi taeyongnya nolak secara halus. makanya mereka cuman teman aja.

sebenarnya bulan depan dia harus pindah sekolah, tapi ayahnya nyuruh dia pergi besok. berarti dia ga sekolah besok.

taeyong cuman bisa ngabarin jaehyun lewat hapenya aja. jaehyun kepingin banget ngomong sama jisoo kalo taeyong pindah, tapi dia udah janji dengan taeyong.

jaehyun udah kesal banget sama jisoo. cewe itu seakan-akan kepingin negur taeyong, tapi dia udah punya jinyoung.

jaehyun juga marah banget pas ada dia nanya taeyong dimana, jisoo ngomong dia udah mati. kan kurang ajar. emang sih mereka suka candaan, tapi kan ya pikir-pikir dong kalo candaan gitu.

"taeyong mana? tumben tu bocah telat?" kata hanbin.

"telat bangun, mungkin.." ujar bobby.

jisoo dan jinyoung asyik ngobrol dan pacaran. jaehyun jadi risih sendiri dengan mereka berdua.

"bisa ga kalian kalo pacaran jangan di depan gue? gue juga udah taken sama rose, tapi ngeliat kalian berdua mesra-mesraan kayak gitu bikin muak orang-orang yang ngeliatnya." ujar jaehyun marah.

jisoo dan jinyoung natap jaehyun kaget. jaehyun langsung pergi dan nendang meja dengan kuat.

"lo kenapa sih, jae?!" pekik jisoo.

jaehyun ga noleh ke belakang dan dia pergi keluar kelas. tangan jinyoung langsung nyegah jaehyun keluar. wajah jaehyun udah marah.

"lo kenapa? cemburu?" goda jinyoung.

jaehyun ketawa, "untuk apa gue cemburu? gue udah punya rose."

"terus, kenapa lo marah-marah mulu sih? lo pms?" tanya jisoo polos.

jaehyun ketawa kenceng banget dan nunjuk jisoo marah, "karena lo!"

"kok gue?" tanya jisoo bingung.

"KARENA LO, TAEYONG NGEJAUH DARI KITA SEMUA, BRENGSEK! KARENA LO, TAEYONG NYAKITIN PERASAAN DIA SENDIRI! DAN KARENA LO JUGA, TAEYONG PINDAH SEKOLAH HARI INI KE LONDON! DAN ITU SEMUA KARENA LO! SALAH LO, KIM JISOO!" bentak jaehyun.

mereka semua kaget. baru kali ini jaehyun marah ke cewe. biasanya juga dia ga pernah marah, samalah kayak taeyong, ga pernah marah.

"ga usah manggil cewe gue brengsek juga kali, jae.." ujar jinyoung tersinggung.

jaehyun ketawa, "cewe lo ga sadar diri, bos! pas lo selingkuh, pas lo nyakitin dia, pas lo one night stand dan dia tau, dia lari ke siapa? ya siapa lagi kalo bukan taeyong.

taeyong terlalu baek untuk cewe yang murahan kayak lo, jis. taeyong terlalu sempurna hanya karena dia cinta sama lo. bukannya gue ga tau tentang kalian. dia rela hati dia sakit demi lo bahagia sama jinyoung.

bodohnya juga, lo masih mau balikan sama jinyoung padahal hati lo udah mulai sadar kalo lo juga cinta sama taeyong.

salah banget ya kalo taeyong jaga lo dari cowo brengsek kayak jinyoung? salah banget juga kalo taeyong mukul jinyoung karena jinyoung nyakitin lo? salah banget ya kalo taeyong cinta sama lo?"

rose langsung narik jaehyun, "jaehyun.. sudah.."

"ga bisa, rose! aku ga mau sahabat baik aku ngerasain kesedihan seorang diri!" bantah jaehyun.

jisoo diem denger omongan jaehyun. bukan cuman jaehyun aja, semua yang ada di kelas langsung diem. hening banget.

"tolong banget ya, jis.. kalo lo emang ga ada rasa sama taeyong, jangan pernah minta tolong dengan dia lagi. gue benci ngeliat orang yang cuman ngemanfaatin sahabat akrab gue.

kalo lo emang ga suka sama taeyong, jauhin dia dan tegasin ke dia biar dia tau perasaan lo. tapi, lo malah nyakitin perasaan dia. ga mikir ya lo?

pas lo lagi susah, galau, senang ataupun itu, lo selalu dateng ke taeyong. gue ga terima temen gue di begoin sama cewe goblok kayak lo, jis.. maaf banget kalo gue kasar, tapi gue emang benci fakta kalo lo emang goblok."

•~•

yah~ jaehyunnya marah😭😭

oh iya, terakhir kali aku update bakalan hari minggu atau sabtu. soalnya udah uts😭😭 makanya aku update hari ini tiga kali😭😭😭

kemaren banyak bolos ngampus krna pulang kampung🙄🙄 jadinya harus maksimal utk ngedapetin nilai😋😋😋

makasih banget yang udah spam vomentar di ff ini😭😭😭 q terharu😋😋😋

tunggu update-an aku selanjutnya yaa~❤❤❤

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang