"yong, lo 'kan kapten, kok ga ikutan?" tanya hanbin.
taeyong ketawa, "gue ada acara keluarga, jadi ga bisa.."
"iya, sih.. mending mentingin keluarga aja daripada sekolah, gitu?" tanya hanbin.
taeyong senyum, "semuanya penting, bin.. tapi, harus pilih salah satu.."
hanbin natap taeyong, "pilih gue atau jaehyun?"
"jisoo." kata taeyong mantap.
"lo goblok banget sih, bin? nanya hal kayak gitu, ya pasti dia milih yayang dia, lah!" ujar jaehyun.
hanbin terkekeh, "bisa aja 'kan kalo dia itu ga taunya belok ke kiri.."
"hanbin makin stress karena sebentar lagi bakal tanding.." sindir bobby.
"kayak lo, engga aja.. yang tiap malem curhat sama gue, bilang sama gue kalo lagi stress karena nayeon dan pertandingan, siapa?" sindir hanbin kesal.
"udahlah~ udah gede juga, maenannya sindiran mulu, ga malu sama nyamuk yang nyicip darah?" goda taeyong.
"apa hubungan ke nyamuk, yong?" tanya jaehyun bingung.
"taeyong lagi kurang asupan ASI milik jisoo." celetuk yuta.
"ASI? jisoo belum punya ASI, yut.." sambung ten.
yuta ketawa, "dia ada, kok.. apalagi untuk taeyong.."
"babi, malah bahas itu.. otak mesum lo, nyet.." umpat hanbin.
"apaan yang mesum? lo pas bayi juga minum ASI, 'kan?" ujar yuta.
hanbin diem bentar, "iya, sih.."
"UDAH SELESAI! GA USAH BAHAS ASI LAGI, NYET!" ujar taeyong.
•~•
"kamu ada kerjaan sehabis pulang sekolah?" tanya taeyong.
jisoo ngangguk, "iya, nih.. bagian osis.."
taeyong senyum, "aku tungguin, ya?"
"kamu ga capek? tadi kamu latihan sama yang lain, 'kan?" tanya jisoo.
taeyong senyum lebar, "untuk kamu, aku ga pernah capek.."
"alasan kamu, yang.." kata jisoo sambil tertawa.
"aku tungguin pokoknya.." ujar taeyong.
jisoo ngangguk ngerti. taeyong tu, kalo sekali dia ngomong kayak gitu, pasti dia akan ngelakuinnya. keras kepala, emang. tapi, taeyong tu jagain orang yang paling dia sayang. makanya, taeyong tu cowo idaman banget.
•~•
"jisoo, liat pr dong! gue belum ngerjain nih!!" teriak hanbin.
jisoo ketawa, "ini.. ambil aja.."
"jisoo, lo tumben ga bareng sama taeyong?" tanya bobby.
jisoo senyum, "taeyong lagi bantu mama-nya untuk ngerancang pesta pernikahan kakak sepupu dia. makanya, dia minta gue pergi duluan, soalnya takut telat gitu.."
eunseo deketin jisoo dan nundukin kepalanya, "jisoo, sorry, ya waktu itu gue kepingin banget ngebuat lo dan taeyong putus.."
"santai aja, kali.. lo cuman ga bisa move on aja dari dia, jadi gue maklumin.. move on 'kan susah.." kata jisoo sambil nepuk pundak eunseo pelan.
eunseo ngangguk semangat, "oh iya, jisoo.. gue bersyukur banget kalo taeyong jadiannya sama lo, ga sama cabe-cabe yang butuh belaian itu.."
"gue malahan susah banget nyingkirin para cabe itu, eun.. lelah gue.." canda jisoo.
eunseo ketawa, "kalo cabe mah, kita kasih aja foto cowo ganteng, langsung beralih mereka.."
jisoo dan eunseo ketawa barengan dan saling cerita tentang kebiasaan mereka yang sama, tukang makan. mereka bahkan heboh banget cuman karena ngeliat ada restoran baru di media sosial mereka. jaehyun dan rose datang ngedeketin jisoo.
"jisoo.."
jisoo noleh dan natap bingung rose sama jaehyun, "ada apa?"
"taeyong.." kata jaehyun pelan, "kecelakaan.."
jisoo mematung dan menatap jaehyun kaget, "apa? kecelakaan?"
•~•
nehh~
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...