"Taeyong?"
Jisoo menatap Taeyong terkejut. Ah~ Taeyong itu kapten basket, sedangkan Jisoo sekretaris OSIS. Nah, kakaknya Jisoo, Irene itu Ketua OSIS, Wakil Ketua OSIS ya kekasihnya Irene, Sehun.
"Sedang apa? Kenapa kemari? Kok jongkok?" tanya Jisoo heran.
Posisi Taeyong itu sebenarnya sedang jongkok di samping ruang OSIS. Taeyong-nya tertawa melihat Jisoo yang bingung.
"Kakak kau minta tolong denganku, dia bilang, tolong antarkan kau sampai di rumah dengan selamat." kata Taeyong.
Jisoo melongo mendengar ucapan Taeyong.
"Tapi, kenapa kau jongkok?" tanya Jisoo.
"Karena aku tidak mau mengganggumu." Jisoo terdiam, "Kalau aku masuk ke dalam, pasti mengganggu kau yang sedang fokus mengerjakan tugas OSIS." ujar Taeyong.
Jisoo terdiam mendengar ucapan Taeyong untuk kesekian kalinya. Taeyong dan Jinyoung itu sangatlah berbeda. Jinyoung akan meninggalkannya, jika ia tahu Jisoo masih ada kegiatan OSIS. Mau Jisoo di dekati oleh pria lain, Jinyoung masa bodoh.
jinyoung itu tipe bad boy. beda sama taeyong, beda banget. taeyong itu punya banyak kejutan yang ga dia kepikiran. taeyong itu cowo rela nunggu di depan ruangan, pas tau dia lagi sibuk dengan kegiatan osis.
iya, mereka berdua beda banget. jinyoung mantan dia dan taeyong temen dia. di tambah lagi, jisoo ada perasaan sama jinyoung, sedangkan dengan taeyong engga sama sekali.
"udah melamunnya? pulang yuk?" ajak taeyong.
jisoo diem dan pas tau tangan dia udah di raih sama taeyong, hati dia berdebar-debar. asek sekaleee..
"lo ngapain tangan jisoo?" tanya jinyoung.
mereka berdua noleh dan natap jinyoung bingung. jinyoung marah banget ngeliat jisoo. jisoo juga diem ga tau mau ngapain.
"lo ngapain gandengan sama jisoo?" tanya jinyoung.
jisoo natap jinyoung heran, "maksudnya?"
"lee taeyong, lo ga puas banget kayaknya mukul gue. apa salah gue sama lo?" tanya jinyoung marah.
jisoo kaget denger omongan jinyoung. taeyong cuman diem aja pas denger omongan jinyoung.
"lo suka sama jisoo?" tanya jinyoung lagi.
taeyong diem. jisoo juga diem.
"kalo lo suka sama dia, kenapa baru bertindak sekarang?! kenapa ga dari dulu?!" bentak jinyoung.
taeyong tetep diem dan natap jinyoung datar.
"JAWAB OMONGAN GUE, BRENGSEK!!" teriak jinyoung.
taeyong senyum, "iya.. gue suka sama dia. udah lama banget."
"lo suka gue?" tanya jisoo.
taeyong masih senyum, "iya, gue suka banget sama jisoo dari dulu. dari awal gue ketemu dia. tapi, lo udah ngedapetin hati dia duluan. gue ngasih dia perhatian lebih aja, dia ga sadar. gue kalah, jinyoung.."
"lo kalah? udah tau kalah, masih aja deketin jisoo!" sindir jinyoung.
taeyong gelengin kepalanya, "gue bukan deketin jisoo, tapi gue ngejaga dia dari cowo brengsek kayak lo."
"gue ga brengsek! lo yang brengsek! kenapa juga lo mukul gue!!" bentak jinyoung.
"karena lo udah nyakitin hati jisoo." ujar taeyong.
jisoo diem aja dengerin ucapan taeyong. dia ga nyangka kalo taeyong yang mukul jinyoung sampe babak belur gitu.
jisoo langsung lepasin tangan taeyong dengan kasar. dia natap marah taeyong.
"jangan pernah kenal dengan gue lagi! lo salah besar kalo mukul jinyoung yang ga ada salah sama lo! pergi lo dari hidup gue! jangan pernah muncul lagi!" teriak jisoo.
•~•
yuhu~ vomentar jangan lupa~❤
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...