"hello everybody... i have a pen i have an apple. ehmm.. nayeon and bobby is dating!!!"
teriakan hanbin langsung ngebuat seisi kelas noleh ke nayeon dan bobby. nayeon wajahnya udah merah banget, bobby? dia cuman ketawa gaje walaupun telinganya merah juga.
"bobby aja udah jadian, lo kapan, bin?" sindir suga.
hanbin natap suga males, "tai lu."
"kenapa lo? ga dapet gebetan? sian banget.." ejek suga.
"emang lo dapet?" tanya hanbin.
"ada. wendy kan cewe gue." kata suga santai.
hanbin ngehela napas, "anjir, jangan bilang kalo gue doang yang ga dapet pasangan."
"baru sadar, ya?"
hanbin langsung cemberut, "aku tu ga bisa di giniin. yang jomblo, sini gue deketin."
"bin, si junhoe jomblo tu. jadianlah!!"
"kampret!! ngapa ke guee?!" pekik junhoe.
seisi kelas ketawa denger omongan dari junhoe. belum lagi, taeyong dan jisoo yang emang udah romantis dari tadi bikin seisi kelas iri.
"yong, lo kalo mau jadian mending jangan di sini. maksudnya, pacarannya jangan di sini." tegur jaehyun.
taeyong noleh, "kenapa?"
"soalnya nanti hanbin, si kakek moyang kita yang dari goa buntu marah karena ngeliat kalian mesra-mesraan."
"babi lo, jae!" umpat hanbin.
taeyong ketawa, "lo juga mesra-mesraan njing.. kenapa gue yang kenaa?"
"jomblo mah apa atuh. cuman seupil jigong firaun." lirih hanbin.
•~•
"taeyong, kata pak heechul, nanti kita ngumpul di ruangan dia pas pelajaran ke lima."
taeyong ngehela napas, "lha? gue kira cuman mitos doang."
eunseo ketawa, "kok mitos? kan pak heechul sendiri yang ngomong kemaren."
taeyong natap eunseo, "kalo gue ga ikutan gimana?"
"masa gitu? kamu kan kapten basket, ga boleh ga ikut, yong.." ujar eunseo.
taeyong ngehela napas, "ya udahlah. berarti nanti kita izin?"
"iya, izin.." angguk eunseo.
taeyong dan eunseo langsung berdiri barengan dan izin ke pak onew yang lagi ngajar bahasa inggris.
"cowo lo pergi sama mantannya, tuh! tiati nanti mereka clbk lagi!"
jisoo diem.
"kompor banget lo, bin!!" ujar wendy.
jisoo ketawa, "clbk apaan?"
"cinta lama balikan kuy alias balikan." jawab hanbin santai.
"babi lo! masa cowo gue balikan sama uler kayak dia?" kata jisoo.
hanbin ketawa, "lo ga tau kalo taeyong gimana sama dia waktu mereka pacaran."
"emang mereka ngapa?" tanya nayeon.
"mereka kan kalo kemana-mana berdua. pulang sekolah pasti taeyong langsung jemput dia dan ngajak pergi. bahkan ga heran kalo eunseo sering nginep tempat taeyong, soalnya ortu mereka udah saling kenal." kali ini yang ngomong bobby.
jisoo ketawa, "terus? hubungannya sama gue apa? kata taeyong, itu masa lalu."
"masalahnya tu, jis.. mereka putus itu bukan karena ada orang ketiga, tapi karena salah paham." kata bobby.
"salah paham?" tanya nayeon.
"iya, salah paham. eunseo kemaren di jebak sama kelompok zico. zico kan suka sama eunseo. nah, di jebakannya tu kayak omongan eunseo sama zico tu di rekam sama zico, tapi banyak omongan eunseo tentang dia sayang taeyong, di edit jadi dia sayang zico.
berantem emang waktu itu. parah banget, njing.. belom lagi zico maennya ngajak temen kalo berantem, beda sama taeyong yang lawan sendiri.
di situ urusan udah selesai karena zico babak belur dan eunseo ngomong ke taeyong kalo itu editan dan juga dia jadi korban, bahkan eunseo ngehentiin mereka berantem.
tapi, ga lama kemudian, eunseo dateng dan ngomong dia ga sayang lagi sama taeyong. setelah gue denger-denger dari orang lain, zico ngancam eunseo untuk bilang kayak gitu ke taeyong, kalo dia ga mau ortunya bangkrut.
kan goblok. ortu taeyong berlebih berlipat berlemak banyak kekayaannya daripada keluarga zico. di situlah eunseo ga mikir tentang kekayaan itu.
karena hal itulah, taeyong berusaha berdamai dengan eunseo. emang sih, taeyong cuman anggep eunseo itu cuman temen aja tentang perasaannya, tapi kan mereka udah lama jadian, pastinya ada rasa sayangnya.
makanya eunseo kemaren ada ngomong jujur sama taeyong dan taeyong maafin dia, tapi eunseo ngajak balikan, taeyong nolak halus karena dia bisa dapet yang lebih dari taeyong. sekian." cerita bobby.
"tau darimana lo cerita itu? kek lagi dongeng aja." sindir wendy.
bobby ngehela napas, "dunia malem tau semuanya, wen. siapa sih yang ga tau cerita tentang taeyong-eunseo-zico? orang-orang yang selalu di rumah aja, pasti tau."
"iya sih, bob. kemaren gue juga ada denger kayak gitu ceritanya. gue kira cuman gosip aja, ga taunya emang asli, ya?" tanya wendy.
bobby ngangguk, "iya, wen. dan lagi, jis.. gue bukannya nakutin lo, ya.."
"kenapa?" tanya jisoo penasaran.
"eunseo itu orangnya selalu keras kepala. yang kemaren punya dia, akan dia lakukan bagaimanapun caranya atau apapun caranya untuk ngedapetin hal itu kembali lagi." jisoo diem.
•~•
lhaa?!!!
part selanjutnya akan di private:)
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...