10 | mina

3.3K 500 33
                                    

"nak, bisa jemput mama di rumah jisoo?"

"mama arisan di rumah dia?"

"iya nih.. bisa, 'kan? soalnya papa lagi ada meeting di kantor.."

"iya, ma.. tunggu aja di sana.."

taeyong langsung ngambil kunci mobilnya dan pergi jemput mama-nya di rumah jisoo. taeyong udah ga mikir lagi tentang hubungan dia sama jisoo.

bener omongan bobby dan hanbin, dia harus move on dari jisoo. jisoo udah bahagi sama jinyoung dan dia ga boleh ngancurin kebahagiaan jisoo.

taeyong yang udah sampe di rumah jisoo langsung turun dan masuk ke dalam rumah jisoo. keliatan emang banyak ibu-ibu lagi arisan di rumah jisoo.

ada mama-nya hanbin, bobby, wendy, nayeon, jisoo, jinyoung, mina, jennie, lisa, rose, ten, jaehyun, dan yuta. anak-anaknya sih cuman ada jisoo, jinyoung, mina, dan taeyong doang.

jinyoung sama jisoo ya pacaran di taman-nya jisoo, sedangkan mina sama taeyong asyik ngobrol dan ketawa bareng. jarak mereka berempat ga terlalu jauh sih.

"eh min, ke sekolah bareng gue, yuk? kadang kasihan gue liat sopir lo yang kena macet mulu.." ajak taeyong.

"boleh, yong.. jam berapa lo jemput gue besok?" tanya mina.

taeyong mikir, "sekitar jam tujuh lewat tiga puluh lima, lo udah siap, ye?"

"siap, bos!" ujar mina.

taeyong ketawa, "eh, nyokap lo ikutan arisan juga ya?"

"nyokap lo juga, tuh.." ujar mina.

taeyong senyum, "kalo ga ikut, ga mungkin gue ke sini, mina sayang.."

"apa sih, lo!" wajah mina merah.

taeyong ngakak, "wajah lo merah.. jangan-jangan wajah lo kebakaran, min?"

"idih! mana ada wajah gue kebakaran, kurang ajar lo!" pekik mina.

taeyong sama mina ga sadar kalo mata jisoo daritadi ngelirik ke mereka. jisoo ga rela aja kalo taeyong itu lagi ketawa bareng sama cewe laen.

•~•

"beda banget yang udah berangkat bareng sama mina.." goda hanbin.

taeyong ketawa, "basi lo, nyet.."

"makanya, cari gebetan, bin.." kata bobby.

"emang lo ada?" tanya hanbin.

"engga ada.." bobby ketawa.

"udah move on?" bisik hanbin.

taeyong ketawa, "santai.. secara perlahan aja dulu.."

mereka bertiga tertawa bersama. tiba-tiba jinyoung datengin taeyong dan natap taeyong.

"yong, gue mau ngomong bentar. ke atap sekolah dulu.." ujar jinyoung.

•~•

kuy vomentar~

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang