11 | cerita

3.1K 534 39
                                    

"lo ngejauhin jisoo?" tanya jinyoung.

taeyong senyum, "gue kalah sama lo. terus, ngapain juga gue deketin dia lagi pas dia ngomong kayak gitu ke gue di hadapan lo?"

jinyoung diem.

"gue emang suㅡcinta sama dia. gue ga mau maksa dia untuk samain perasaan dia ke gue. dia cinta sama lo, faktanya gitu." ujar taeyong tenang.

"kenapa lo cinta sama dia?" tanya jinyoung heran.

taeyong ketawa, "jisoo itu ceria banget. gue pertama kali ketemu dia waktu smp. dia yang nyapa gue duluan dan ngasih gue kue buatan dia. awal kami kenal dan dekat dari itulah. karena kami semua satu smp dan selalu sekelas, makanya tambah akrab."

jinyoung natap taeyong remeh, "lo emang selalu menang dari gue, yong. tapi, untuk perasaan cewe yang lo cinta, dia justru cinta sama gue."

"santai, bro.. dia emang cinta sama lo, tapi gue hargai perasaan dia sama lo. kenapa? karena ga ada perasaan sedikitpun dia ke gue. lo beruntung dapetin dia." taeyong senyum.

•~•

"jisoo, liat taeyong ga?" tanya mina.

jisoo natap mina heran, "taeyong?"

"iya, taeyong.. gue mau ngasih tau kalo gue pulang telat soalnya.." ujar mina.

jisoo diem, "emang lo ga nelpon dia?"

"nomor dia ga aktif.." kata mina.

jisoo diem aja pas mina ngomong kayak gitu. wajah mina panik banget pas tau taeyong ga bareng temen-temannya ataupun jisoo.

sebuah tangan kekar tiba-tiba ngagetin mina. ga taunya itu tangan taeyong. tangan taeyong dengan santainya nyubit pelan telinga mina.

"woi!" kejut taeyong.

mina noleh, "astagfirullah.."

taeyong ketawa, "kenapa lo?"

"lo kemana sih?! gue telpon dari tadi ga di angkat-angkat! belom lagi lo ga bareng yang laen!" marah mina, "gue ga pulang bareng lo. soalnya pulang telat, ada pertemuan dengan anak kelas."

taeyong ngangguk, "ya udah, gue tungguin."

mina natap taeyong sedih, "gue lama nih pertemuan sama anak kelas.."

"ga apa-apa kali.. santai aja.. ngantin yuk?" ajak taeyong.

mina ketawa, "boleh.."

jisoo diem aja ngeliat taeyong sama mina yang ada di hadapannya. mereka berdua kayak orang pacaran. dan dia kayak nyamuk.

"jisoo, mau ikut ke kantin?" ajak mina.

jisoo senyum tipis, "engga, nih.. gue mau ke ruang osis.."

"ya udah, kita duluan ya.." mina ngelambain tangannya.

lo aja ga noleh ke gue, yong.. berarti omongan gue kasar banget waktu itu.

•~•

"kak irene!!"

jisoo noleh ke belakang dan kaget ngeliat taeyong bawa berkas anak basket. taeyong ga natap jisoo dan jisoo berusaha biasa aja.

"lha? kak irene-nya ga ada?" gumam taeyong.

taeyong langsung deketin tempat ketua osis dan ninggalin berkas di sana. jisoo masih aja (sok) sibuk dengan kerjaannya.

"argh!"

jari jisoo luka kena pisau karter. kepingin banget taeyong ngehampiri jisoo, tapi dia sadar dan ingat dengan ucapan jisoo di depan ruang osis waktu itu.

makanya, taeyong langsung pergi dari ruang osis tanpa noleh ataupun berhenti ke arah jisoo. sebenarnya juga, jari jisoo ga terlalu sakit.

dia tiba-tiba nangis karena sikap taeyong yang ga ngeliat dia kayak gini. biasanya, taeyong bakalan panik dan ngobatin jisoo, tapi sekarang engga lagi.

•~•

sedih banget ya:(

double update yuhu❤❤❤

keep spam vomentarnyaaa❤❤❤

life ❝✔❞ - taeyong jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang