taeyong cogan. jisoo cecan. anak mereka? perfect. kok ke anak? nikah aja belum merekanya-_-. sekarang juga mereka masih kelas 12. udah pusing karena mau lulus dan UN serta UP. hanbin dari tadi cemberut aja. ga tau kenapa. lagi pms sih kalo kata yang lain. dia 'kan paling sensitif kek pantat bayi daripada yang lain.
"kenapa lo?"
hanbin noleh dan natap taeyong, "yong, gue kok ga rela kalo kita lulus, ya?"
"ha? lo mau mengabdi jadi anak SMA terus?" tanya bobby.
hanbin langsung menjitak kepala bobby dengan kuat, "tahi lalat lo!"
"ngapain lo bawa-bawa komik tahi lalat? ketauan banget lo suka baca webtoon. dan juga, kita ini di dunia wattpad, bin." protes bobby.
taeyong tertawa melihat kedua temannya yang masih bertengkar. masa-masa SMA lah yang ngebuat mereka mulai jadi orang dewasa dan tau apa arti hidup. jaehyun yang baru aja dateng langsung ngehela napas pelan melihat kedua terongnya bertengkar.
"di sini berantem mulu.. nanti di chat bilang, 'lo kalo kuliah nanti jangan lupain gue, ya?'. gobloknya itu, udah satu universitas, satu fakultas juga, dan gue tebak satu kelas. kenapa alay banget sih kalian?" protes jaehyun heran.
hanbin mengangguk, "biar kerasa gitu. oh iya, lo, gue, taeyong, bobby, rose, eunseo, jisoo, dan nayeon satu kelas, satu fakultas, dan satu universitas, 'kan? bosan dong gue."
"elah, kudil anoa bacot doang. bilang aja lo bahagia." ujar bobby kesal.
taeyong tertawa mendengar ucapan bobby, "bob, lo kalo ngomong ada benernya juga."
"lo lupa, yong. rata-rata anak kelas kita satu kelas, fakultas, dan universitas yang sama. ten, lisa, yuta, jennie, wendy, yoongi. rata-rata mereka. gue heran, kok bisa?" tanya bobby heran.
"aduh~ goblok! kita 'kan ikutan universitas dari sekolah kita. dari tk sampe masuk kuliah, sekelas sama lo lo semua. bosan gue. kalo sama taeyong sih biasa aja, tapi sama anak kembar yang netas dari perut gajah ini? mual gue liatnya." ujar jaehyun.
taeyong ketawa, "goblok lo! gajah melahirkan! iya kali, netas dari perut gajah. receh banget dah omongan lo, jae."
"lah? dia melahirkan, ye? gue kira dia bertelur. udah berubah? udah lama apa baru aja?" ujar jaehyun bingung.
"berhenti ngomong itu! capek otak gue mikirnya." protes hanbin.
taeyong tertawa, "ga usah punya otak, bin."
hanbin natap taeyong kesal, "tai lo."
"eh, nanti kalo di kelas ada temen baru, jangan lupain yang lain, ya?" kata bobby pelan.
mereka bertiga juga ikutan diam. mereka mulai mengenang masa-masa indah mereka bareng-bareng. kena hukum barengan, kerja tugas bareng, ada konflik, ada juga perdamaian. dan hal itulah yang ngebuat mereka jadi satu dan makin erat persahabatannya.
"dan juga, kalo kalian putus atau ada masalah dengan pacar kalian yang ternyata adalah sahabat kita, gue minta tolong, jangan banget kalian jadi canggung." lanjut bobby lagi.
"bob.."
bobby noleh ke jaehyun, "apa?"
"biasanya, yang ngomong duluan kayak gitu. dia duluan yang ngalaminnya." ujar jaehyun pelan.
"jadi, maksud lo, gue yang bakalan ninggalin kalian dan putus duluan dengan nayeon? ih! sadis banget sih doanya!" gerutu bobby.
jaehyun tertawa, "ga gitu sih, bob.. tapi, ya gitu deh.."
"tai lo, jae.. kalian berdua ngomong dong! masa omongan gue di diemin aja?" protes bobby.
taeyong mengangguk, "iya, bob.. gue juga bakalan ngeutamain kalian juga, walaupun yang lebih gue utamain keluarga gue dan jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
life ❝✔❞ - taeyong jisoo
Short StoryTentang Lee Taeyong dan cinta pertamanya, Kim Jisoo. ➡ SEASON 2: 같은 [same] • taesoo ⬅ -25 februari 2017-start- -27 maret 2017-finish- #55 in Short Story 18 Maret 2017 #23 in Short Story 20 Juli 2017...