"Ikuti Ana Clark"
Kejutan apa yang kau bawa untukku kali ini?
Andai kau tau aku telah tertarik padamu sejak aku menyewamu Ana.
Dan ternyata kau berhubungan dengan Jonny, dengan terpaksa aku juga akan menghabisimu.
Tapi tidak sekarang.
Jonny harus menderita terlebih dahulu sebelum dia mati.
Aku duduk termenung dalam kamar dengan gelas wine yang telah kosong, aku termenung memikirkan rencana yang akan kulakukan.
Karna Ana aku bisa masuk dalam dunia Jonny, dan karna Ana juga semua drama ini akan berakhir.
Flashback on
"Tuan... Tuan Jenrico telah tewas" kata Jhon, salah satu anak buahku yang mengabdikan dirinya padaku.
Seringai lebar menghiasi bibirku, "Bagus.. Sekarang aku butuh informasi tentang Jonny?"
"Jonny tinggal bersama putrinya yang bernama Ana Clark, bertahun-tahun dia mengawasi tuan Jenrico, tapi dia belum...." tiba-tiba dia berhenti menjelaskan.
Pyaarrrr, kubanting gelas yang ada di tanganku, "Kenapa kau berhenti? Teruskan saja informasi yang kau dapat"
"Jonny belum mengetahui dia mempunyai anak selain tuan Jenrico"
Seringai lebar menghiasi sudut bibirku, aku akan membuat hidup Jonny menderita. Sangat menderita bahkan mati pun dia juga akan menderita.
"Lalu apa yang kau dapatkan tentang Ana?"
"Dia putri Jonny, kini ia dekat dengan keluarga Lorich dan perenang Prancis Rigarelha. Dia salah satu wanita terkaya di Prancis, saat berumur 18 tahun dia sudah mempunyai apartemen mewah. Gosipnya dia mendapatkan uang karna menjadi simpanan keluarga Lorich"
"Sangat menarik... Pembunuh saudaranya sendiri" kataku.
Drama yang sangat menarik akan segera dimulai, bayangkan jika Jonny mengetahui anaknya mati ditangan putrinya sendiri.
"Tapi dia bukan putri kandungnya Jonny" kata Jhon tiba-tiba
"Apa???" aku tersentak, ternyata dia bukan anaknya, "Jadi Ana tidak termasuk dalam incaranku hmm" gumamku
Wah wah wah... Pasti akan seru, apakah Jonny akan membunuh Ana jika dia tahu kalau Jenrico mati ditangan anak angkatnya?
"Jalankan rencananya sekarang juga" kataku seraya tertawa.
***"Selamat siang Mr. Jonny" kataku seraya masuk ke dalam mansion, Jonny yang tengah duduk di sofa terkejut saat melihatku datang.
"Siapa kau? Berani-beraninya kau masuk kedalam mansionku" kata Jonny berang.
"Fernando de Abigael, anak dari Maria. Aku putramu Mr. Jonny" kataku sarkatis.
"Hey anak muda sepertinya kau sudah hilang kesadaran, putraku hanya Jenrico, dan sayangnya dia telah mati"
"Maafkan aku Mr. Jonny, tapi kenyataannya memang benar adanya, aku anak Maria." kataku tenang, aku melihat raut wajah Jonny yang dingin.
"Thomas.. Pastikan dia anakku atau bukan" kata Jonny pada anak buahnya.
Anak buahnya itu langsung menunduk patuh dan mengambil sampel rambut Jonny. Kemudian dia berjalan pelan ke arahku, tanpa disuruh aku memberikan sehelai rambutku padanya.
Sehelai rambut Jenrico, seringai lebar menghiasi sudut bibirku.
Kenyataannya adalah aku bukan anak Jonny, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Cukup Jenrico yang selalu dinomor satukan, tapi saat ini Fernando lah yang pantas berkuasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple E #Riga1
RomanceHidup memang keras Ignesya Eleane atau bisa dikenal dengan Ana Clark hidup bersama Jonny selama belasan tahun, ia lebih mencintai Jonny daripada orang tua kandungnya. Dia dihadapi oleh masalah pelik yang menyeret keluarganya dalam masalah Jonny, aya...