part 1

2K 88 2
                                    

Pagi hari di sekolah SMA Teiko.seorang wanita dengan rambut berwarna pirang di kuncir dua dan memakai kacamata ini adalah siswi baru yang memiliki sifat culun dan sedikit pemalu.

Pov .......

Pagi ini aku akan memulai semuanya dari awal.membuang semua masa laluku yang kelam

Kakiku berhenti di sebuah ruangan yang ku tau adalah kelasku.kelas 10-A.

Pov end...

"Anak anak kita ke datangan siswi baru.ayo masuk dan perkenalkan dirimu!!" ucap sang guru dengan wajah garangnya.wanita itupun masuk kedalam kelasnya.

"Perkenalkan namaku park hana.senang berkenalan dengan kalian" ucap wanita tersebut sambil membungkuk lalu membenarkan kacamatanya.siswa siswi yang melihat itu banyak memandang kurang baik.ada yang melihatnya sambil memegang pisau,ada yang memegang tongkat bassball dan ada juga yang menatapnya dengan aura menyeramkan.

"Baiklah,park-san bisa duduk di bangku kanan paling ujung dekat dengan cendela itu." ucap sang guru sambil menunjukan letak bangku tersebut.
Hanapun pergi ke tempat yang di tunjuk lalu duduk dan memperhatikan papan tulis.

Beberapa jam kemudian saatnya bel istirahat berbunyi.hana yang sedang membereskan buku-bukunya tiba-tiba di hampiri oleh segerombolan siswi yang membawa benda-benda tajam.

"Hey,kau!!" ucap salah satu siswi yang memegang pisau di tangannya.

"Ada apa?a...apa aku mengganggu ka...kalian?" tanya hana sedikit menunduk pada meraka dan melanjutkan beres-beresnya.

"Apa kau tau kau di sekolah mana,hah!!" ucap siswi lain yang mengancam hana dengan tatapan menyeramkan.namun hana tak peduli dan langsung berdiri

"Ba...baiklah,saya permisi dulu" ucap hana pergi membawa bekalnya menuju perpustakaan.setelah merasa cukup tenang hanapun memakan bekalnya.

"I...ittadakimasu" ucap hana pelan sambil membuka tutup bekal lalu melahap bentonya.baru beberapa suapan hanapun di kejutkan dengan kehadiran seorang lelaki berambut dengan warna biru langit dengan tinggi yang cukup untuk orang normal.

"Salam." ucap lelaki tersebut dengan wajah datarnya sambil memengang sebuah novel.

"Ah!!sa...salam." ucap hana sambil menghentikan acara makannya.sedangkan lelaki tersebut membaca bukunya kembali dengan tenang.

"Dia terlihat baik.kuharap bisa berteman dengannya."kata hana dalam hati sambil melanjutkan kembali makannya.belum ada setengah bento yang di habiskan hana .tiba-tiba ia di kejutkan lagi oleh seorang wanita dengan rambut berwarna pink yang panjangnya sepinggang.

"Hana-chan tidak bilang-bilang kalau sudah pindah ke sini." ucap wanita tersebut di depan pintu dengan tatapannya yang garang dan mematikan.

"Su...suki-chan!?" kaget hana lalu mundur perlahan dari tempat semula.

"Bisa jelaskan padaku?" ucapnya lagi lalu perlahan maju kearah hana.

"A..aku..aku—" ucap hana terpotong oleh sebuah pelukan yang tiba-tiba di berikan oleh wanita tersebut.

"Aku rindu padamu hana-chan, kenapa kamu gak bilang-bilang kalau mau pergi jauh dariku?" ucapnya sedikit sedih.

"Ma..maafkan aku.aku janji akan selalu menjagamu suki-chan" ucap hana sambil membalas pelukan wanita tersebut. Ya wanita itu adalah sahabat kecilnya hana,namanya Momoi Satsuki.wanita yang di kenal dengan kemampuannya menganalisis kelemahan dan kelebihan lawan dalam menyerang.

Beberapa menit pun telah berlalu saatnya masuk ke kelas masing-masing.hana yang telah selesai makanpun kembali ke kelas namun saat ia sampai di kelas, ia di kejutkan dengan keadaan kelas yang berantakkan.

"Sebaiknya aku merapihkannya.lagi pula aku tidak ada kerjaan" batin hana lalu merapikan meja dan bangku yang berantakan.setelah selesai hanapun duduk di tempat duduknya dan memandang cendela.

Pov hana

Kulihat banyak kerumbunan siswa dan siswi di lapangan.di tengahnya terdapat 7 siswa berambut warna warni sedang bersiap untuk berkelahi dangan siswa dari sekolah lain.

The Kitsune Girls GoMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang