Di sinilah Hana sekarang di ruang khusus GoM.
"Bagaimana Park-san apa kau takut?" tanya Akashi meremehkan Hana.
"Aku akan mulai dari informasi sekolah SMA KIRISAKI." ucap Hana yang membuat mereka menggangguk.
"Sekolah tersebut mempunyai siswa yang bernama Hanamia Makoto.siswa yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.seorang yakuza yang bermain curang dan kasar,dan yang sudah ku perkirakan adalah ia akan menyerang sekolah ini dengan kelompoknya yang cukup banyak." ucap Hana yang membenarkan kacamatanya,membuat yang lain kaget.
"Ta..tapi bagaimana bisa?" tanya Momoi tak percaya.
"Salah satu dari mereka memberi tau yang lain dan kebetulan sekali aku berada di sekitar sana,dan ya..sebaiknya kalian juga banyak berlatih karena lawan kita itu licik!!" ucap Hana
"Aku tidak akan gentar!!" ucap Kagami sambil mengeluarkan aura menyeramkannya.
"Satu yang belum aku tau dari kalian,ku harap mereka
Tidak bertindak dengan sesuka hati dan jangan sampai membunuh orang yang bersalah!!" Hana yang cemas sambil memegang erat kedua tangannya."Hana-chan,daijoubu?" tanya Kuroko yang melihat hana kawatir.
"Ah!!daijoubu yo Kuroko!!" ucap Hana yang melihat Kuroko lalu tersenyum tipis.
"Kalau begitu,Satsuki tolong kumpulkan informasi tentang Hanamia, dan kau Park-san bantu Satsuki!!" perintah Akashi pada hana.iapun menggangguk dan segera membantu Momoi.
"Apa kau percaya padanya Akashi?" ucap Midorima sambil menaikkan kacamatanya.
"Sekitar 50%.lagi pula dia menyimpan sesuatu!!" ucap Akashi dengan senggirannya.
Pov Hana
Yang benar saja,jadi selama ini Momoi mengetahui mereka juga.tapi kenapa dia diam saja
"Suki-chan, apa mereka pembunuh yang membunuh apa saja yang menghalangi mereka?" tanya ku pada Suki-chan.
"Tergantung!kadang mereka sangat menyeramkan dan kadang mereka baik,sesuai apa kondisi yang mereka alami Ha-chan." ucap Suki-chan padaku.akupun menggangguk-angguk.
"Oiya Suki-chan sudah makan?" tanyaku padanya.Suki-chan pun menggangguk,dan kebetulan sekali aku membawa bekal lebih.
"Ayo makan bekalku Suki-chan.aku kelebihan membuat bekalnya." ucapku sambil tersenyum dan memberikan kotak bekal berwarna kuning padanya.
"Ittadakimasu!!" ucap kami serempak dan memulai memakan bekalnya.setelah selesai kamipun kembali ke kelas masing-masing,aku yang baru setengah lorong kelasku tiba-tiba berhenti dengan kehadiran Kuroko-kun dan Kagami-kun di depan ku.
"A..ada apa Kagami-kun, Kuroko-kun?" tanyaku yang melihat mereka sedikit cemas.
"Hana-san,apa kau serius bergabung dengan kami?" tanya Kuroko-kun padaku.
"Aku serius!!memang ada apa?" tanyaku
"Kami hanya ingin tau saja.ayo ikut kami ke markas,Akashi sudah menunggumu!!" ucap Kagami padaku.setelah sampai kamipun masuk ke ruangan tersebut.
"A...ada apa ya?" ucapku gugub.
"Apa kau bisa memasak Hana-chin?" tanya Murasakibara pada Hana.iapun mengangguk.
"Ka..kalau begitu apa kau bisa memasak untuk kami,tapi bukan berarti aku mau ya!!" ucap Midorima sambil membetulkan kacamatanya.Hanapun tersenyum lalu menunjukan jempolnya pada mereka👍
"Baiklah,serahkan padaku!!" ucap Hana langsung menuju arah dapur yang di tunjukkan oleh Kagami.mereka bertujuhpun memperhatikan hana dengan pandangan yang berbeda-beda.
"Hana-chii serius sekali" batin Kise
"Dia memang bisa masak ya?" batin Aomine
"Hana-chin enak gak ya masaknya?" batin Murasakibara sambil makan snak males.
"Dia kalau serius berbeda ya?" batin Kagami
"Apa makanan dia aman,jangan sampai membunuh ku nanodayo" batin Midorima ngeri.dan sisahnya hanya bisa mengagumi dan memandangnya dalam diamnya.
"Selesai,silahkan di makan!!" ucap Hana lalu meyerahkan 8 buah piring yang berisi hinangan yang ia buat pada mereka dan diri sendiri.
"Ittadakimasu!!" ucap mereka serempak lalu memakan masakan Hana.
"Huwaaa!!enak ssu" ucap Kise melahap habis makanannya.
"Hana-chin,boleh nambah lagi gak?" tanya Murasakibara memelas.
"Ah!se...sebenarnya aku mau buat lagi tapi,a..aku takut bahan makanan kalian habis" ucap Hana sambil menunduk lalu memainkan jari-jarinya.
"Tidak sia-sia dia masuk ke sini" ucap Aomine sambil memakan makanannya.
"Ha-chan tolong bantu aku mengantarkan berkas-berkas ini ke sekolah sebelah!!" ucap Momoi yang mendapatkan anggukan dari Hana.
"Nikmati makanannya ya lalu bereskan kembali apa yang kalian makan!!" ucap Momoi sambil menatap mereka tajam dan pergi bersama Hana yang sedang melihat mereka sedih.
"Kau terlalu berlebihan Suki-chan" ucap Hana menatap Momoi dengan tampang kawatir.
"Tidak apa-apa Ha-chan, mereka itu teman baikku dan selalu ada jika di butuhkan." ucap Momoi sambil tersenyum hangat.Hana yang melihat itupun ikut tersenyum.
"Mungkin mereka memang baik pada Suki-chan" batin Hana sambil berjalan.saat di pertengahan jalan merekapun di hadang oleh sekelompok kriminal.
"Lihat-lihat kita ke datangan seorang gadis cantik!!" ucap salah satu lelaki dengan tampang menyeramkan dengan tindikan di hidungnya.
"Tolong jangan lagi!!" batin Hana cemas.
"Minggir,jangan halangi jalan kami !!"ucap Momoi dingin sambil menatap tajam ke arah mereka.
"Hey,hey,hey.jangan buru-buru dulu.ayo ikut kami bersenang-senang!!" ucap salah satu dari mereka yang memegang pundak Momoi.ia pun langsung menepis tangan tersebut dan memelintirnya dengan keras hingga membuat lelaki tersebut berteriak ke sakitan.
"Suki-chan ayo kita pergi dari sini!!" ucap hana pelan pada Momoi.iapun menggangguk dan membawa hana pergi dari tempatnya.belum ada 5 langkah tiba-tiba Momoi di hampiri lelaki berwajah seram dengan rambut hitamnya.matanya menatap tajam Momoi hingga tiba-tiba ia menampar Momoi dengan keras yang membuat luka robek pada ujung bibirnya yang terlihat berdarah.Hana yang melihat hal itu hanya dapat terdiam dan menahan amarahnya dengan perlakuan mereka.
"Bahaya,mereka anak-anak dari sekolah sma kirisaki!!" batin Hana saat tersadar dari lamunannya dan kemudian membantu Momoi berdiri.Hanapun bisa merasakan merasakan aura gelap di sekitar Momoi.
"Jangan berani-beraninya menyentuhku!!"ucap Momoi yang langsung menghadang lelaki tersebut namun sayang pergerakan Momoi telah di baca olehnya hingga dengan mudah ia menepisnya dan tak lama Momoipun di sekap olehnya dengan mudah.
"Apa yang kalian lakukan pada Suki-chan?"ucap Hana kawatir tapi sayang ia sudah di hadang oleh sekelompok lelaki bertato dan bertindik tadi lalu menjambak rambut hana dengan keras.
"Bilang pada mereka pada GoM,salah satu dari mereka sudah kami tangkap dan meminta mereka berduel one on one padaku tanpa benda-benda tajam!!" ucap lelaki tersebut setelah memukul Hana tanpa ampun yang membuat Momoi memberontah keras dalam dekapannya untuk mencoba membantu Hana.Hana yang di pukulpun hanya dapat menahan rasa sakit pada sekujur tubuhnya hingga membuat nya sedikit oleng dan hampir jatuh.Momoi yang masih berotah pun ikut di pukul dengan keras di bagian belakang kepalanya hingga pingsan.
"Apa yang kau....
"Ucap kan itu pada mereka!!"ucapnya lalu pergi begitu saja membawa Momoi. Hanapun berusaha mengejarnya namun sayang kelompok kriminal itu sudah lebih dulu pergi.Hana yang sudah tak terkendali lagi langsung berlari meninggalkan tempat itu.
"Aku harap mereka bisa membantu Suki-chan" batin Hana sambil berlari cemas menuju ruangan para GoM
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kitsune Girls GoM
Fanfictionbagaimana jika seorang gadis yang culun dan pemalu di sekolahkan di tempat para kriminal dan suka berkelahi.di lain sisi gadis itu juga memiliki sebuah rahasia yang besar tentang jati dirinya.gadis yang perlahan mulai terbuka dan berubah karena keha...