Part 15

428 33 0
                                    

Setelah selesai makan siang mereka pun pergi ke suatu tempat yang Momoi berikan. Disana suasananya sangat ramai, terdapat berbagai bazar dan juga games seru.

Dan di sinilah Hana sekarang. Dengan wajah lesu dan tak lupa rambutnya yang berantakan entah kenapa.

"Ada apa dengan mu Ha-chan?!" tanya Momoi saat melihat Hana berantakan.

"Hanya memandang lemas suasana ini." jawab Hana lemas lalu berjalan sempoyongan. Momoi yang melihat itupun menepuk bahu Hana dan memberikannya semangat.

"Aku tau kau belum terbiasa dengan ini semua, tapi perlahan lahan kau pasti akan terbiasa dengan ini semua. Lagi pula kau belum tau kan bakat teman temanku selain berantam?"

"Memang ada apa?"

"Makannya Ha-chan harus semangat. Kita akan membuatmu terkejut nanti." ucap Momoi sambil menyeringai lalu meninggalkan Hana sendirian dengan wajah benggonggnya.

Beberapa menit kemudian kelompok mereka pun di panggil.

Pov. Hana

Di sinilah kami berada. Di sebuah lapangan dengan suasana yang cukup ramai.

"Apa-apaan ini?!" ucapku pelan, lalu menatap mereka yang sedang bersiap-siap untuk bermain basket.

Basket?! Tentunya di benak kita adalah sebuah pertandingan olahraga menggunakan bola besar yang harus di masukan di sebuah ring yang memiliki tinggi hampir 2 meter-an.

Dan yang membuatku heran adalah mereka terlihat menantikan kejadian ini terutama Kagami-san dan Aomine-san.

"Ha-chan nanti tolong aku ya?!"

"Baiklah, ta...tapi apa ini tidak apa apa?"

"Tidak apa apa, walaupun hanya 5 orang yang bertanding. Mereka ini sangat hebat." ucap Suki-chan dengab percaya diri yang membuatku merasa ragu untuk memintanya agar memulangkanku duluan.

"Hana-chii, ayo duduk di sini!!" ucap Kise-san padaku. Akupun mengangguk lalu duduk didekatnya.

Dan permainan pun di mulai dengan bola basket yang berhasil di ambil oleh Mura-san. Ku akui dia memang memiliki tinggi yang luar biasa dari orang normal pada umumnya. Padahal Mura-san masih duduk di bangku SMA dan dia kelas 1.

Mataku terus melihat permainan mereka yang sangat luar biasa dengan berbagai permainan. Aku juga penasaran dengan posisi Kuroko-san yang saat ini masih belum permain.

End Pov. Hana

The Kitsune Girls GoMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang