Pagi hari yang damai, saat ini Hana sedang berjalan menuju SMA seirin dan bertemu dengan seseorang.
"A..ano, kiyoshi teppei-san kah?" tanya Hana ragu.
"Ya kau benar, apa kau Park Hana anggota dari Kiseki di sekolah SMA Teiko?" tanya nya yang membuat Hana mengangguk lalu Kiyoshi menuntunnya jalan tanpa sadar semua gerak gerik Hana selalu di awasi.
"Ku dengar saat kalian datang ke sini, kalian di serang yakuza lain." ucap Kiyoshi pada Hana yang di tanggapi berupa anggukan.
"Be..berkat kalian kami terselamatkan." ucapnya yang membuat Kiyoshi tertawa.
"Hahaha, hanya kau yang bilang seperti itu di saat kau masuk ke dalam yakuza terhebat. Bagaimana rasanya bergabung dengan mereka?"
"Kurasa me...mereka sedikit u..unik."
"Ehh!! Kenapa unik?"
"Ha...habisnya mereka berbeda dengan yang aku dengar. Kata orang orang mereka menyeramkan dan menakutkan tapi sa...saat aku melihat mereka langsung seperti melihat kucing yang ingin menjadi harimau." ucap Hana dengan polos yang membuat Kiyoshi lagi lagi tertawa dengan pernyataan Hana.
"Hahahaha, ya ampun. Kurasa kau pasti kerepotan dengan mereka yang unik ya?!" ucap Kiyoshi pada Hana yang membuat ia mengangguk lemah.
Setelah puas mengobrol dengan Kiyoshi mereka pun sampai di markas tersembunyi SMA Seirin yang terletak di dalam tanah.
"Tadaima." ucap Kiyoshi. Di susul suara Hana yang pelan.
"Kyaa, Hana-chan!!" ucap seorang wanita yang memeluk Hana. Ia yang mendapat pelukan tiba tiba pun langsung menahan bobot badan wanita tersebut di badannya.
"Apa yang kau lakukan padanya ??" ucap Seorang kapten di sana.
"Mou.... kapan lagi Hana-chan ke sini. Jarang jarang kan Hyuga-kun." ucapnya yang masih mempertahankan pelukannya.
"Konnichiwa Riko-senpai." ucap Hana sambil tersenyum padanya. Riko yang melihat senyum Hana pun memeluknya lagi dengan erat karena gemas dengan tingkahnya.
"Aku sudah dengar dari Akashi bahwa kau di awasi seseorang, oleh karna itu kau di suruh untuk
Ke sini untuk di lindungikan?!" ucap Riko sambil melepaskan pelukannya dan memandang Hana. Ia pun mengangguk lalu memberikan surat padanya."Kalau begitu kau bisa belajar dengan tenang di sini karena kami akan melindungimu." ucap Hyuga dengan senyum ramahnya.
"Baik, yoroshiku onegaishimasu." ucap Hana sambil Membungkuk 90° pada senpai senpainya.
"Kita juga punya perpustakan besar kalau kau mau ke sana." ucap seorang dengan wajah kucingnya yang bernama kagone
"Kalau kau butuh lawakan aku siap membantu." ucap Izuki dengan pose lucunya yang membuat mereka semua menatapnya kosong.
"Ma...ma kalau begitu mari kita bersenang senang." ucap Kiyoshi sambil tersenyum pada mereka semua.
'Di sini suasananya hangat ya. Jadi ingat dengan mu kakak.'
3 hari kemudian.......
"Hana-chii!!" teriak Kise sambil berlari merentangkan tangan bersiap siap memeluk Hana namun di hadang Riko dan Kiyoshi.
"Kau menjijikan Kise." ucap Aomine menatapnya datar sambil mengaruk kuping kirinya.
"Kau berlebihan Kise-kun." ucap Kuroko datar.
"Kau berisik nanodayo." ucap Midorima sambil memperbaiki letak kacamatanya.
"Kise-chin jangan mendekati Hana-chin atau aku akan menghancurkanmu." ucap Murasakibara sambil memakan snaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kitsune Girls GoM
Fanfictionbagaimana jika seorang gadis yang culun dan pemalu di sekolahkan di tempat para kriminal dan suka berkelahi.di lain sisi gadis itu juga memiliki sebuah rahasia yang besar tentang jati dirinya.gadis yang perlahan mulai terbuka dan berubah karena keha...