Satu. begin

4.9K 291 189
                                    

Kamu duduk bersila di tribun sambil ngeliatin Bobby yang sedaritadi semangat ngegiring bola dari ujung lapangan ke gawang lawan. Kamu ngulas senyum tipis waktu ngeliat Bobby ngangkat kaos futsalnya yang udah basah keringat buat nutupin wajahnya dan nunjukin roti sobek yang bikin ciwik ciwik di lapangan indoor teriak teriak gak woles. Bobby ngerayain gol terakhir yang ngebuat SMA kamu lagi lagi menang di kejuaraan futsal tingkat provinsi.

Jadi kamu duduk di kelas 2 Hakkyo Academy High, SMA tersohor di kota bahkan dinegaramu dalam hal akademis maupun non akademisnya. Sekolahmu ini dibagi jadi dua gedung besar. Gedung A untuk siswa/i yang berpotensi tinggi dalam bidang akademis, biasanya banyak yang terjun ke OSN dan lomba catur nasional.

Gedung B khusus siswa/i yang berpotensi tinggi dalam olahraga, biasa terjun ke 02SN dan memboyong banyak piagam olahraga. Seragamnya agak beda antara siswa/i akademis dan olahraga. Siswa/i akademis di lengan kanannya ada logo buku yang tengahnya terdapat pena merah. Sementara siswa/i olahraga di lengan kanannya ada logo 3 cincin merah. Perbedaan yang keliatan jelas itu ngebuat siswa akademik dan non akademik keliatan gak akur.

Begitu pertandingan selesai Bobby lari kearahmu dengan eyes smilenya.

"Honeey minum dong" tanpa ngomong apapun kamu nyodorin sebotol air dingin yang langsung diminum Bobby dengan beringas.

"Minumnya pelan. Duduk"

"Lappin keringet dong" Bobby nyodorin badannya yang banjir keringet kearahmu.

"Lap sendiri" kamu ngeluarin anduk dari dalem tas olahraga Bobby yang sedaritadi kamu bawa dan ngelemparin tu anduk tepat ke wajah berkeringat Bobby.

"Gakmauu beeb" Bobby ngusap ngusapin rambutnya yang basah keringat ke kaos hitammu.

"Aishh bob ah. Baumu tu apek" kamu ngedorong dorong kepala Bobby ngejauh tapi Bobby tetep keukeuh ngedeketin kamu. Sampe akhirnya kamu nyerah dan ngelapin keringet Bobby yang naudzubillah banyak.

"Eh bob" Bobby noleh kearahmu dengan antusias. Jarang jarang kamu ngajak ngobrol doi duluan.

"Iyaa??"

"Besok nonton ya"

Iya. Bobby pacar kamu. Udah lumayan lama, awal masuk SMA si Bobby tiba tiba nembak kamu yang masih sibuk ngelap keringet abis lomba voli yang diadain di salah satu universitas besar di kotamu. (Yah yang ini ntar thorthor ceritain lain chapter yaa)

.
.

Kamu gak pernah ngebolehin Bobby main kerumah, sekalipun itu nganterin kamu pulang kayak gini. Kamu selalu minta buat diturunin dimulut gang kecil tembusan arah rumahmu daripada minta Bobby nganterin kamu lewat depan perumahan, kira kira ngabisin waktu 15 menit buat jalan nyusurin ni gang.

Dari kecil kamu selalu jalan pulang ngelewatin gang kecil ini, karna persis di depan mulut gang ada halte yang tiap hari kamu tongkrongin buat berangkat-pulang sekolah. Bukannya kamu gaada yang nganterin,tapi abangmu Kim Taehyung, kelas 3 di sekolah akademik SMA mu selalu siap siaga nganterin kamu kemana mana dengan catetan disogok japchae, daging baru deal. Tapi daging mana atuh yang gak nguras isi dompet?

"Ehmm.. beb" Bobby nahan lenganmu begitu sampe di mulut gang.

"Hmm?"

"Tentang nonton besok itu beb" Bobby keliatan ragu ragu.

"Kenapa?"

"Itu...beneran gak nonton film yang lain aja?"

"Kamu gak suka?" kamu narik lenganmu dari genggaman Bobby. Bukan marah atau apa, tapi kamu gak begitu suka kontak fisik.

"Bu--bukan gitu duh beb"

"Hmm?"

"Masa iya kamu ngajak aku nonton Belle?" kamu natep tepat di mata sipit Bobby.

Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang