Nb. Kata kata yang bercetak miring berarti flashback atau kata batin ya shaayy. Happy holiday and Happy reading chingu deul 💓
---^^---
Kamu nengok dari pintu kaca bening ruangan musik buat nyari Hanbin. Udah dua hari ini Hanbin susah banget dihubungin. Disudut ruangan musik yang sepi, Hanbin duduk bersila dilantai sambil metik gitarnya secara random. Ngalamun.
Jam di pergelangan tanganmu udah nunjukin jam setengah lima dan Hanbin sama sekali gak keliatan mau enyah dari situ. Kamu berdecak dan ngebuka pintu ruang musik pelan.
"Masuk aja bii" ucap Hanbin tanpa noleh sedikitpun.
Lah ajaib -you
"Mau balik jam berapa been? Ntar malem gue ada sparring, gabawa baju ganti" kamu berdiri tepat didepan Hanbin yg masih keliatan ngalamun.
"Balik aja duluan, aku masih cari inspirasi"
"Ck, beneran? Gue ngebis nih ya?" kamu jongkok didepan Hanbin, berusaha natap matanya. Tapi gak perlu susah susah buat malingin wajahnya ke arahmu, mata Hanbin udah natap kamu lekat.
"Iya, ati ati" jawabnya dingin.
Lah anjing, gue di biarin :") gakpapa -you
"Been, yang waktu itu gue cuman nanyak. Bukan maksut gue--"
"Katanya ntar malem ada sparring? Udah duluan aja, ntar kemaleman gak dapet bis" kamu cuman ngehela nafas dan berdiri berniat ninggalin Hanbin. Tapi waktu kamu berbalik dengan kasar karna sebal, kamu ngerasain suatu barang lolos dari kantong rokmu.
Prang~
Kamu natap cermin lipat kecilmu nanar. Cermin yang luarnya berbalut kuningan itu jatuh tepat didepan Hanbin. Kamu yakin seyakin yakinnya, kaca didalam tempat bundarnya itu retak karna jatuh dengan keras. Dengan cepat kamu berjongkok didepan cermin bundar itu dan membukanya, retak satu sisi. Kamu ngehela nafas berat begitu inget dari siapa tu kaca.
"Ce, sini bentar" Suga melambaikan tangannya ke arahmu.
"Hmm? Bentaran, belum kelar ini nyalinnya ko" dia merhatiin tanganmu yang lincah nulis diatas buku tulismu.
"Yaelah, nyonteknya entaran kenapa? Sini bentar" kamu natap Suga gak suka tapi masih tetep jalan ke arahnya.
"Ce, wajah lo kok sama aja sih?"
"Sama gimana? Sama cantiknya? YAIYALAH ANJIR" kamu ngibasin rambutmu sambil senyum senyum gaje. Cowok putih itu tersenyum tipis ngeliat kelakuanmu.
"Belagu, pede. Males gue ah"
"-_- kalo cuma lo jelek jelekin gue mending balik ngerjain lagi"
"Makanya biar sadar wajah tu lo banyakin ngaca" Suga ngehimpit pipimu gemas.
"Ck, gue udah banyak sadar kalo wajah gue cantik. Sadar bener gue sadar"
"Ce"
"Apaan lagi?" tangan putih ngehalangin pandanganmu. Digenggamannya ada kotak kecil dengan pita merah muda diatasnya.
"Happy Birthday yak" Suga tersenyum manis setelah kamu ngebuka dan nemuin cermin lipat berbentuk bulat kecil berbalut kuningan, di salah satu sisinya ada ukiran kecil berbentuk S dan Y. (Y tu inisial nama elu elu pada ye)
"Warnanya kuning, kayak tai. Jadi inget kamu hehe" ucap Suga. Senyum senangmu lenyap.
"Ya-in"
Hanbin merhatiin wajahmu yang keliatan nyaris mewek karna cermin jatoh doang. Dia merhatiin tanganmu yang mengelus lembut sisi kaca yang retak dan ngehela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Kita hanyalah dua orang yang berusaha menyelamatkan diri tanpa perduli satu sama lain, karna bagaimanapun kamu teguh dengan logikamu dan aku memikirkan harga diriku. Cast: Kim Hanbin Y/n as you And find the other here Warning: ada bebera...