Sembilan belas. Love doesn't work out for me

1.1K 165 56
                                    

How do you know when it's over?

Don't know, maybe when you feel more in love with your memories than with the person standing in front of you? -unknown

-----^^-----

Udah tiga hari ini saat saat istirahat gak kamu gunain buat ke kantin dan lebih memilih buat tidur maupun cuman sekedar duduk di taman belakang. Kadang tatapanmu menerawang atau kadang malah tertawa sendirian.

"Hahahahhh" tawamu sinis saat memikirkan kejadian lalu. Kamu sekilas mendengar bisik bisik sekelompok perempuan yang memakimu.

"Heh ssst minggir" kamu menoleh saat ada suara yang mengusir mereka. Tapi sedetik kemudian kamu agak menyesal karena ngeliat sosok kecil Eunsu yang melirikmu takut takut. Cewek itu menganggukkan kepalanya sedikit dan pergi begitu saja.

"Hmm" gumammu lagi.

"Lo ngapain disini?"

"Ck" decakmu malas karna suara dari belakangmu.

"Duduk bang, pake nanya"

"Ya tau, tapi setau gue lo gak pernah ngeskip makan?"

"Kata siapa gak pernah"

"Kata gue lah"

"Sok tau" kamu memejamkan matamu, menghindari tatapan intimidasi Taehyung.

"Ngapain lo kesini bang?"

"Laper"

"Ya ke kantin lah bego" setelah mengatakan itu rambutmu dijambak Tae dengan gak berperasaan.

"Yang ngajarin lo ngomong begitu siapa anak ngehe?"

"Ah eloo sendiri abang ngehe!"

"Kagak pernah adek ngehe!"

"Ah goblo-- sering!!" jawabmu sambil berusaha menggapai rambut Taehyung.

"Lo gausah sok sokkan gak makan siang deh, kalo nyampe rumah ngabisin beras doang!"

"Syalan" umpatmu pelan sambil menggosok kulit kepalamu yang sakit.

"Dek"

"Apaan?!" jawabmu galak.

"Gue kemarin liat--"

"Liat Hanbin sama Eunsu?" mata Taehyung menatapmu kaget sekaligus kagum.

"WAHIYA! Kok tau?"

"Kenapa? Mereka mesra mesraan?"

"KOK-- eh bukan tapi--" Taehyung keliatan mengingat.

"Biar aja, mereka kan udah balikan" jawabmu sambil menampilkan senyum kotak mirip milik Taehyung. Tapi abangmu itu malah menatapmu iba.

"Makanya kemaren gue nawarin balik bareng, tapi begitu tau lo balik bareng Jae gue jadi lega"

"Hmmm"

Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang