Sepuluh. Strong rival

1.3K 154 33
                                    

I'M BACK!! HAHAHA AKHIRNYA

Ps. Kata kata yang miring atau Italic di chapter ini flashback ya ching. Sama of course kata batin. Happy reading chinguu :)) hehehee

---^^---

[LINE]

Hanbean: bi ntar jadi tanding?

Yname: iyaa, dtg?

Hanbean: jam?

Yname: 4 been hehe, kalo gakbisa ya gpp cuman pertandingan persahabatan ini.

Hanbean: kuusahain bisa :) mungkin telat. Fighting!

Kamu ngehela nafas pelan begitu ngeliat balesan Line Hanbin siang tadi. Yaa walaupun berharap Hanbin dateng tp kamu faham kalo Hanbin lagi nyiapin pensi akhir minggu ini. Apalagi dia anggota osis sekaligus tampil juga, jadi waktu yg dia punya juga menipis. Kamu denger denger dari Hanbin juga, katanya bulan depan doi bakal berangkat karantina buat OSN. Yaudah, jadwal ketemu kalian menipis yang tadinya hampir setiap hari ketemu dan nganterin pulang. Ini seminggu sekali ketemu aja udah syukur.

Bobbae
Udah mulai? Gue dateng ya hehe :))

Notifikasi dari hpmu sekilas nunjukin pesan yg Bobby kirim. Ujung bibirmu tertarik tipis, Bobby mang teman yang baek. Doi bahkan masih hafal jadwal latianmu kapan aja, dan kamu sekilas sering ngeliat doi duduk di pinggir lapangan waktu kamu latian. Yaa walaupun tempo hari kamu sempet ngeliat Bobby sama Eunsu pelukan waktu kamu lagi latian rutin.

To: Bobbae
Bntar lagi, oke :)

"Wajah lu jelek amat" Lisa yg masih pemanasan akhirnya kepo juga sm kamu yg daritadi kerjaannya cuman ngeliatin hp.

"Ngaca cuy" kamu dengan cepat matiin hpmu dan berdiri ngikutin pemanasan Lisa.

"Lu tolol? Gakbisa ngeliat aura kecantikan guweeh" Lisa ngibas ngibasin rambutnya alay.

"Bau bego" si Mawar ntah darimana nongol gitu aja dibelakang Lisa yg masih asoy ngibasin rambut setengah pirangnya. Kamu sendiri heran, lolos mulu ni anak kalo ada sidang rambut dari bu Bom yang bahenol.

"Mau tanding ngapa keramas, gak asoy"

"Pantes jomblo 7 taun ya lu Lis, rambut apek gitu lu pelihara mulu" kamu ikutan nyinyir.

"Sialan, belum 7 taun ya. Inget! Ntar tanggal 25 baru 7 taun, gausah ngelebih ngelebihin dah" Lisa gak pernah terima dikatain jomblo 7 taun gaes.

"Sama aja lincung" Yuju nempeleng belakang kepala Lisa.

"Pemanasan mulu kapan mulainya tulul?" omongan Yuju nyadarin kalian bertiga yg masih asik ngecibir si Lisa daritadi. Sian emang doi.

Pak Jiyong pelatih club volimu udah manyun daritadi, dari ukuran brewoknya sih kayaknya doi mulai bete karna kalian kacangin. Kalo ini latian rutin mungkin kalian udh kudu muter lapangan outdoor 25x plus dapet semprotan aer suci pak Ji.

Jidatmu panas, kamu ngerasa ada yang mandangin kamu daritadi. Sampe akhirnya pandanganmu terkunci pada spiker lawan. Cewek bernomor dada 11 itu daritadi gak ngelepasin pandangannya darimu.

"Mi... nato--" kamu bergumam berusaha ngebaca nama di dadanya. Tapi teriakan Yuju menggema ditelingamu sebelum kamu berhasil merapal namanya.

"Y/N!!" bola voli jatuh tepat didepanmu sebelum kamu bisa nahan serangan.

Shit -you

Yuju main noyor kepalamu gitu aja sambil keliatan heran, gak biasanya kamu kayak gini waktu tanding walaupun itu cuman sekedar latian.

Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang