Happy Saturday and Happy Reading chingu deul ❤
Nb. Sepertinya dabel apdet
Kita adalah sepasang salah yang menolak salah -hujan mimpi eleftheriawords
-----^^-----
Terlihat tiga siswi berdiri berjejer di depan pagar sekolah. Cewek yang dikucir kuda sibuk tertawa karna ucapan cewek berkacamata di sebelahnya. Sementara kamu hanya sesekali terkekeh dan menyenderkan punggungmu lelah.
"Lo gak balik bareng kita aja naik bis?" tanya Hyerin.
"Kalian balik aja duluan gakpapa, gue mau nunggu Tae"
"Nanti ah, nungguin lo dulu" ucap Eunsu.
"Siapa tau bisa nebeng" lanjutnya sambil nyengir.
"Hidup gratis!" timpal Hyerin.
Kamu hanya tersenyum lalu mendongak menikmati sinar matahari yang menerpa wajahmu dari sela sela poni. Bahkan suara guyonan Eunsu dan Hyerin gak lagi terdengar di telingamu sampai akhirnya ada bayangan yang menutupi sinar.
"Mbak?" matamu terbuka dan menemukan wajah June yang hanya berjarak beberapa cm darimu.
"WEH!" teriakmu kaget sambil mendorong June refleks.
"Duh mbak, daritadi dipanggil cuman diem" kamu menatap June dari ujung rambut ke ujung kaki. Cowok ini walaupun pacar Rose, dia gak kenal kamu karna kalian gak pernah ketemu.
"Loh June?" kamu menoleh cepat saat terdengar suara dari belakangmu.
"Siapa? Lo kenal?" tanya Hyerin.
"Lo ngapain disini? Ngapain bawa bawa kembang?" tunjuk cewek bercepol itu.
"Loh lo sekolah disini?!" pekik June kaget, dengan perlahan dia beringsut mundur.
"Ooh ini gue mau nawarin, mau beli mawar gue gak? 10k aja. Buat donasi tanam 1000 pohon" ucapnya fasih sambil menunjukkan beberapa tangkai mawar yang dia bawa.
"Gausah bohong. Lo cuman mau ngibulin anak anak SMA sini kan?" tuduh Eunsu.
"Suudzon tu gak baek ya!" sangkal June yang hanya dibalas kekehan Eunsu.
Kamu menatap Eunsu bingung karna mendengar percakapan mereka yang akrab. Tapi Hyerin malah menatap June dengan wajah tergiur. Abaiin aja dah, Hyerin mah emang gampang jatuh hati.
"Lo kenal?" tanyamu menginterupsi mereka.
"Dia? June, sodara gue. Tarzannya Univ depan pancoran" kamu tau, bahkan gak perlu dijelasin lagi karna Rose sudah menjelaskan seluk beluk June dari dulu. Tapi kata 'sodara gue' terngiang dikepalamu, dunia cuman sebesar daun kelor gaes.
Dari cerita singkat Eunsu, June ini sodara jauhnya yang harusnya sepantaran sama kalian. Tapi gaktau gimana ceritanya dia masuk akselerasi dan berhasil lompat 2 tahun. Tapi wajahnya bisa menyesuaikan kating2nya kata dia. Udah cocok istilahnya.
"Ooh" jawabmu singkat lalu mengedarkan pandanganmu ke arah lain.
"Mas mawarnya 10k ya?" tanya Hyerin pada June.
"Eh? Iya mbak"
"Gue beli deh mas" ucap Hyerin sambil mengeluarkan sisa uang dari kantongnya.
"Loh loh? Terus kita balik naik apa bego?!" Eunsu nabok tangan Hyerin yang terulur.
"Ck gampang gue, jalan aja dikit nyampe"
"Botak lo dikit, ngomong aja lo mau nebeng gue kan?" sewotmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔
Fanfic[COMPLETED] Kita hanyalah dua orang yang berusaha menyelamatkan diri tanpa perduli satu sama lain, karna bagaimanapun kamu teguh dengan logikamu dan aku memikirkan harga diriku. Cast: Kim Hanbin Y/n as you And find the other here Warning: ada bebera...