Ps. Kata kata yang miring atau Italic di chapter ini flashback ya ching. Sama of course kata batin. Happy reading chinguu :)) hehehee
---^^---
[LINE]
Hanbean: bi ntar bisa ke ruang musik dulu?
Yname: bi siapa?
Hanbean: kamu, bi.
Yname: kok bi?
Hanbean: kamu kn panggil aku been, yauda aku manggil kamu bi. Gakpapa?
Yname: hmm, babi? -_-
Hanbean: suudzon mulu, bebi maksutku. Papa bebi hehe 😁
Yname: udah tuwir been -..- ya, emg ntar ada latian?
Hanbean: engga sih
Yname: terus?
Hanbean: kangen, hehe :")
Yname: elah, oke
READSesungguhnya, kamu sama Hanbin itu kalo Line atau chat ya cuman sekedar gini. Chat emang ga banyak, tapi doi dikit dikit suka vidcall atau telfon. Kata dia sih, kangen.
Ya maklum, baru juga pacaran belum ada 2 minggu ya masih anget anget tai dugong.Hanbin akhir akhir ini sering nyuruh kamu balik sekolah buat ke ruang musik dan gak boleh pulang sendiri. Padahal kalo dia di ruang musik juga sibuk mantengin kertas kertas yang berserakan di depannya, gitar, sama piano yang sekali kali dia pencet pencet.
Kamu nepuk bahu Hyerin pelan nandain buat ngajak dia keluar kelas, tapi Hyerin cuman menggeleng pelan.
"Kenapa lu?" kamu balik duduk di bangkumu, hari ini Hyerin keliatan lemes banget.
"Wajah lo kumuh banget kek sempak jemuran bang Tae sumpah"
"Y/n plis gue masih bete" Hyerin menelungkupkan wajahnya ke meja.
"Wae?" tanyamu pelan, tapi Hyerin lagi lagi cuman menggeleng.
"Lo tau rumah gue dimana kalo mau cerita, oke? Gue balik duluan" kamu emang gak demen buat maksa orang cerita, takutnya kalo doi jujur malah nyakitin dirimu sendiri. Kayak dulu.
Tanganmu nepuk nepuk pundak Hyerin ringan dan melenggang pergi keluar kelas ninggalin Hyerin yang sibuk ngejedug jedugin jidatnya ke meja.
"Ada di tengah tengah konflik temen sendiri emang an je a ye" Hyerin menggerang sebal, kalo kayak gini terus yang bakal kena semprot dia juga nantinya.
Kamu keluar dari gedung B dan jalan lurus ngelewatin lapangan outdoor yang masih rame anak olahraga. Terus jalan tanpa ngeliat ke lapangan dengan kuping yang kamu sumpel earphone. Sampe akhirnya kamu ngerasain tarikan agak kencang di bahumu. Bobby.
"Lo ngilang" denger suara deep Bobby yang keluar kamu tertegun.
"Line, sms, dm insta semua udah gue hubungin dan gaada yang lo notice" wajah Bobby serius. Kamu menelan ludahmu gugup, ini bukan Bobby yang biasa umbar senyum kesana sini. Ini Bobby cabe pedes level 3, kamu sih nyebutnya gitu. Soalnya Bobby kalo marah punya tahapan tersendiri dan untungnya ini masih level 3.
"Bob--"
"Sampe gue susulin ke kelas juga lo pasti ngehindar" buat pertama kalinya selama hubungan sampe kelar a.k.a putus baru kali ini Bobby motong omonganmu.
"Lo jadian sama Hanbin?" kamu ngangguk pelan, yaiyalah emang mau bilang apa lagi? Udah go public juga. Kamu ngeliat Bobby ngehembusin nafasnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollow [Kim Hanbin iKON] ✔
Fanfic[COMPLETED] Kita hanyalah dua orang yang berusaha menyelamatkan diri tanpa perduli satu sama lain, karna bagaimanapun kamu teguh dengan logikamu dan aku memikirkan harga diriku. Cast: Kim Hanbin Y/n as you And find the other here Warning: ada bebera...