Hai!!!!!! Eakss ini cerita pertaman kami 🤓 kenapa kami? kepo deh haha. Maaf kalau banyak typo dan feel nya kurang dapet, maklum lah kami kan cecan dan cecan itu BEBAS. Jadi semoga kalian suka 💜💚❤💛💙🖤💞😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😚
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Khanza Avalon Sangster. Ketua kelas 11 IPA 1 di SMA Grand International Jakarta, yang tegas, adil, dan bertanggung jawab (emang anak siapa yang di hamilin). Lahir dari pasangan Tania Azahra dan Aldi Sangster. Memiliki 1 orang abang yang gantengnya operdosis. Banyak yang bilang cewek abal-abal, karena wujud nya emang cewek tapi jiwa nya kayak cowok. Banyak cowok yang dekat dengan dia dikira pacarnya, tapi ternyata adalah temannya (dasar PHP 👿).
Risya Ariana Clowbert. Cewek yang jahilnya overdosis kelewat batas cetar membahana topan. (abaikan). Salah satu the most beautiful girl di kelas 11 IPS 3. Anak dari pasangan Caitlyn Steward dan Logan Clowbert. Memiliki abang yang jahilnya lebih parah dari Risya dan gantengnya akut pake banget. Cewek yang suka banget main piano, but terlalu menghayati sesuai dengan lagu. Ketika ia kesal maka tuts piano di tekannya dengan keras, kalau lagunya sedih maka ia akan menangis.
Lauren Claudine Corneywold. Cewek judes gak tau malu. Sang wakil ketos yang cuek gak ketulungan. Salah satu the most beautiful girl di kelas 11 IPS 3 seperti Risya. Gadis dari pasangan Madlyn Milson dan James Corneywold. Suka menghamburkan uang hanya untuk menonton film terbaru di bioskop. Mukanya yang datar tidak memungkinkan banyak cowok yang menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGALANYA
Teen FictionKisah cinta kami itu rumit, berbelit, dan berbeda dengan kisah cinta pada umumnya.