Eps 01

7.9K 506 4
                                    


Terlihat seorang yeoja cantik dan manis (Choi Kyungsoo) tiba di bandara Los Angeles yang sedang melangkah keluar sambil menggeret kopernya.

Dia pun mengedarkan pandangannya keseluruh sudut bandara mencari seseorang, dan tiba-tiba matanya menangkap siluet seorang namja (Choi Young Do) yang berumur kisaran 40 tahunan.

Yang sedang berdiri tegap sambil merentangkan kedua tangannya menyambut kedatangan yeoja itu  dan memperlihatkan senyumannya.

"APPA." ujar kyungsoo sambil berlari menghambur kedalam pelukan namja itu.

"Bagaimana keadaan mu hem?" tanya namja yang di panggil appa itu.
"Aku baik appa." jawabnya.
"Mana eomma ?" tanya kyungsoo.
"Eomma tak bisa ikut chagi." jawab sang appa. Kyungsoo hanya mengerutkan dahinya bingung.

"Lalu. Kenapa appa menyuruh ku ke amerika, jika eomma tak ikut." ujar Kyungsoo sambil mempoutkan bibirnya imut.
"Aigoo... Anak appa tambah imut saja. Hehe.. Mian ne. Eomma mu sibuk chagi. Dan kenapa appa menyuruh mu ke sini, ini karena calon mertua mu ingin bertemu." jawab sang appa panjang lebar.

Kyungsoo hanya menghembuskan nafasnya.

"Baiklah. Apakah dia juga akan datang ?" tanya Kyungsoo
"Ehh ? Dia ? Siapa ? Oh maksud mu jongin ?" tanya sang appa.
"Tentu saja dia akan datang." lanjut sang appa.

"Sudah lah,, sekarang kita langsung ke hotel saja ne. Kau perlu istirahat." ujar sang appa sambil menggandeng Kyungsoo keluar bandara.

Bukan jongin tapi DIA - Kyungsoo

****

Di laut (california) terlihat seorang namja yang sedang melenggok kesan kemari di atas papan surfingnya, menaiki ombak ia adalah (Kim Yeol).

Kim yeol tidak sendiri ia having fun bersama teman-temannya. Salah satunya adalah sahabat dekatnya Alex. Dari cara alex mencium teman wanitanya dan yeol hanya memberikan pelukan singkat, terlihat jika yeol menikmati kehidupannya namun, tidak dengan cara yang ceroboh.

Setelah membersihkan dirinya, yeol pun merenung di sebuah kursi di dekat jendela kaffe. Merenungkan ucapan kakak sepupunya (Kim Jongin) yang saat itu hanya berkata "Hiduplah sesuka mu dan carilah wanita cantik. Jangan mencampuri hidupku, jika kau bosan sekolah dan tidak mengerti bahasa inggris, lebih baik bersenang-senang lah."

Dan sejak saat itulah aku menyadari jika kepergian ku ke amerika bukanlah untuk belajar menjadi seorang pebisnis yang hebat, namun itu semua karena aku di asing kan dan di jauhkan dari cinta ku. - kim yeol.

Saat sedang asik merenung tiba-tiba alex datang dan bertanya. "Apakah kau tidak menyalahkan kakak sepupu mu yang membenci dan merebut cinta mu ?" atau "keluarga mu yang mengasing kan mu ?" yeol yang di tanya hanya diam.

Aku tak punya waktu untuk hal seperti itu. - kim yeol.

****

Sedangkan orang yang di renungkan yeol tadi.

Kim jongin sedang melatih lemparan baseball nya dan targetnya adalah tembok yang terdapat seorang anak dari kalangan bawah yang sedang berdiri di dekat tembok itu.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang