Eps 05

2.7K 337 5
                                    

Sorry typo bertebaran.

Eps sebelumnya

Kyungsoo terus menggerutu dan kebingungan dengan nasibnya sekarang. Tiba-tiba dari arah belakang terlihat mobil sport biru melaju ke arahnya dan berhenti tepat di hadapannya.

Kyungsoo dan yeol pun berpandangan.

Eps 05

Menatap mata satu sama lain, dan mereka pun merasakan jantung mereka berdetak lebih cepat dari biasanya

Kenapa ini ? Ada apa dengan jantung ku ? - Kyungsoo

Kenapa jantung ku berdetak tak karuan ? Apa rasa itu kembali lagi dan mungkin tak akan berhenti lagi. - yeol.

Setelah lama berpandangan, yeol memutus pandangan itu lalu turun dari mobilnya menghampiri Kyungsoo dengan canggung. Suasana menjadi awkward saat mereka berhadapan.

"Ada apa dengan mobil mu ?" tanya yeol sambil menetral kan detak jantungnya. Kyungsoo hanya diam dengan tubuh yang mematung kaku di tempatnya.

"Ban mobil ku kempes." ujar Kyungsoo akhirnya memecah keheningan. Yeol yang mendengar menoleh dan melirik ke arah ban mobil Kyungsoo lalu mengangguk mengerti.

Lalu tiba-tiba yeol berbalik dan akan melangkah menuju mobilnya.

"Apa kau tidak mau membantu ku ?" ujar kyungsoo membuat pergerakan yeol berhenti, lalu yeol pun berbalik.
"Apa begitu cara seseorang meminta bantuan ?" tanya yeol sambil tersenyum miring. Kyungsoo hanya diam sambil mengalihkan pandangannya.

Yeol berjalan mendekati Kyungsoo sambil menyeringai. Kyungsoo hanya dam mematung sambil mencoba berjalan mundur perlahan. Namun pergerakannya terhenti karena punggungnya sudah menempel di pintu mobil. Jantung Kyungsoo semakin berdebar karna yeol semakin mendekat. Yeol sekarang berada di hadapannya memajukan wajahnya ke wajah Kyungsoo, hingga Kyungsoo bisa merasakan hembusan nafas yeol di permukaan wajahnya.

Kyungsoo semakin salah tingkah. Yeol yang melihatnya hanya tersenyum geli dalam hati.

Ah.... Kyeopta.. - yeol

Kyungsoo menutup matanya karena gugup, yeol yang melihat itu semakin gencar menggoda kyungsoo, yeol pun mendekatkan bibirnya kearah telinga Kyungsoo lalu berbisik.

"Kenapa kau menutup mata mu. Hem ? Apa kau ingin aku melakukannya lagi hem ?" bisik yeol sarkatik.
"Ukuran tubuh mu tak pernah berubah, walaupun kau memakai higheels." lanjut yeol. Lalu menjauhkan tubuhnya dari Kyungsoo  lalu berlalu dari hadapan Kyungsoo.

Kyungsoo membuka matanya sambil mencerna perkataan yeol.

Apa dia bilang...menghina ku. - Kyungsoo.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang