Eps 16

1.8K 215 5
                                    

Sorry for typo gengs...


Chap Sebelumnya.

Chuuu~~~

"Yeobsehmmmppttt.." perkataan kyungsoo terhenti dan mata bulat nya membulat sempurna hingga ponsel mahal nya terlempar ke bawah dan hancur saking kagetnya karena dicium  mendadak.

Kyungsoo hanya diam dia masih mencerna apa yang terjadi. Yeol yang sudah terbuai pun langsung menghisap bibir atas Kyungsoo lembut sambil memejamkan matanya.

Kyungsoo yang kembali terbuai dengan ciuman yeol pun ikut menutup matanya dan membalas lumatan yeol.

Ciuman mereka semakin dalam hingga membuat tubuh Kyungsoo lembek bagai jelly, untung saja yeol memegangi pinggangnya dan tanpa sadar Kyungsoo pun mengalungkan kedua tangannya di leher yeol memper dalam ciuman mereka.

Eps 16

Kyungsoo yang sadar apa yang telah ia lakukan pun mendorong yeol keras, hingga yeol mundur beberapa langkah.

"Jangan membuat aku gila lebih dari ini." ucap yeol yang tidak di tanggapi Kyungsoo.

Kyungsoo yang masih bergeming tiba-tiba berbalik lalu melenggang pergi dari rooftop.

Jongin yang khawatir dan merasa bersalah dengan tindakan bodoh nya tadi tambah khawatir saat dia tidak menemukan Kyungsoo di mana pun. Saat jongin akan berlalu ia melihat siluet Kyungsoo menuruni tangga dari rooftop dengan blazer kotor dan rambut acak-acakan.

Dengan sigap saat Kyungsoo melewatinya jongin langsung menarik tangan Kyungsoo, namun seketika itu juga Kyungsoo menggempaskan nya cukup keras.

"Aku baik. Tidak usah pedulikan aku." ujar Kyungsoo tanpa memandang jongin lalu melanjutkan jalannya kembali.

Meninggalkan jongin yang termangu di tempatnya dengan raut wajah frustasi.

Apa semarah itu dia pada ku ? Apa aku terlalu keterlaluan ? - jongin

Kyungsoo yang sedang berjalan pun berpapasan adengan baekhyun yang baru saja keluar dari perpus.

"Kyung,,, gwencahana ?" tanya baekhyun khawatir saat melihat penampilan kyunagsoo yang errrr.... Berantakan.
"Apa kau punya baju cadangan baek ?" bukannya menjawab Kyungsoo malah balik bertanya.

Baekhyun yang tahu jika Kyungsoo tidak ingin membahas kenapa penampilannya sekacau ini pun langsung mengangguk.

"Ne. Aku punya." jawab baekhyun.
"Bisa ku pinjam. Aku tak membawa baju cadangan ?" tanya Kyungsoo.
"Tentu. Aku akan mengambilkan nya untuk mu, sebentar." jawab baekhyun.
"Aku tunggu di toilet." ujar kyungsoo, sebelum baekhyun pergi menuju lokernya untuk mengambil baju ganti untuk Kyungsoo.

At Toilet

"Bagaimana Kyung ?" tanya baekhyun setelah Kyungsoo keluar toilet dengan pakaian bersih dan rambut yang sudah rapi.
"Lumayan. Gomawo baek." ucap Kyungsoo. Baekhyun hanya menangguk.
"Aku tak menyangka ukuran tubuh kita sama." lanjut Kyungsoo.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang