Setelah kejadian kemarin dimana mereka saling berbagi, tertawa dan bercanda bersama, akhirnya senyuman bahagia itu terpantri di bibir mereka masing-masing."Chagi. Kau sudah bangun ?" tanya eunsang heran saat melihat yeol sudah rapi pagi ini.
"Ne. Eomma aku tak ingin terlambat." jawab nya.
"Eh ? Ini saja baru pukul 06:00 kst." ujar eunsang.
"Tak apa. Aku hanya ingin berangkat lebih pagi saja." ucap yeol dengan senyuman nya."Dia itu ingin menjemput kekasih nya eunsang ahjumma." ujar Jongin yang baru saja turun dari kamarnya.
"Yakk!!! Itu tidak benar." protes yeol menatap jongin tajam.
"Benarkah ? Ahhh.... Jika begitu aku akan bilang padanya jika aku yang akan menjemputnya." goda jongin seraya melirik yeol.
"Yakk!!! Andwaeee.... Aishh..." jerit yeol seraya menyambar sarapan nya dan berlari keluar rumah dan langsung pergi dengan mobil nya.Sementara Jongin yang melihat tingkah kekanakan yeol hanya bisa cengengesan, membuat eunsang senang karena kedua saudara itu telah kembali dan sekaligus bingung dengan tingkah yeol barusan.
"Jonginie waeyo ?" tanya eunsang
"Aniyo. Gwenchana ahjumma." jawab Jongin seraya memakan sarapannya.****
Sementara Yeol sekarang sedang menunggu pujaan hatinya di dalam mobil nya.
Selang beberapa menit pintu mobil sebelah nya terbuka memperlihatkan yeoja mungil yang sedang tersenyum dan masuk ke dalam mobil duduk di samping nya.
"Kau sudah lama ?" tanya nya.
"Aniyo. Baru saja." jawab yeol
"Baiklah. Apa kau sudah makan ?" tanya yeoja itu lagi.
"Aku hanya memakan roti isi saja." jawab yeol membuat yeoja itu menghembuskan nafas nya.
"Ini makan lah." ujar yeoja itu seraya menyodor kan satu kotak bekal berisi nasi goreng kimchi buatan nya sendiri."Kau tahu kekasih dari seorang Choi Kyungsoo tidak boleh sakit " ucap Kyungsoo seraya menyodorkan satu sendok nasi goreng kimchi pada yeol.
"Baiklah. Kim Yeol akan menuruti kekasih cantik nya ini." jawab yeol seraya menerima suapan itu.Dan yang terlihat sekarang adalah pemandangan Kyungsoo yang menyuapi yeol makan dalam mobil dengan yeol yang mengemudikan nya.
****
"Pagi." sapa jongin saat tak sengaja berpapasan dengan baekhyun di koridor sekolah.
"Hemm.. Pagi." jawab baekhyun
"Baek ?" panggil jongin membuat baekhyun menoleh.
"Kau tahu ? Sekarang kau terlihat........" ucap jongin menggantung ucapannya."Terlihat apa ? Apa terlihat aneh. Asataga... Apa benar terlihat aneh." gumam baekhyun.
"Aniyo. Bukan itu." ucap jongin.
"Lalu ?" tanya baekhyun.
"Kau pagi ini terlihat begitu cantik." jawab jongin yang otomatis membuat rona merah terpantri di kedua pipi baekhyun."Aisshh... Kau ini." ujar Baekhyun seraya berjalan meninggalkan jongin.
"Yak!!!!! Yoon Baekhyun aku serius." teriak jongin saat melihat baekhyun mulai berjalan cepat bahkan sekarang ia sudah berlari kecil.
"Terserah." teriak baekhyun tanpa berbalik dan lanjut berlari hingga kelas nya berada dan masuk ke dalam kelas dengan wajah merah semerah tomat."Astaga.... Ada apa dengan ku." geruty Baekhyun seraya menempelkan kedua tangannya di pipi chubby nya
****
Di caffeteria terlihat pasangan HunHan yang sedang makan bersama sambil sesekali mereka bercanda bersama.
"Hunnie." panggil luhan manja.
"Wae ?" jawab sehun.
"Aniyo. Aku hanya ingin menyebut nama mu." ucap luhan dengan senyuman manis nya.
"Aishh.... Kau sangat menggemaskan hannie." ujar sehun sambil mengusak rambut luhan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...