Di aula sekolah yang luas itu terlihat seorang yeoja cantik nan mungil yang sedang diam berdiri menggunakan kemeja putih, rok coklat muda di atas lutut, dasi biru muda dan di balut dengan blazer biru tua dengan logo Jeguk High School.Pita merah besar itu menghiasi rambut panjang berwarna coklatnya. Mata bulatnya tak berkedip memandang beberapa objek yang ada di depannya.
Sebenarnya apa yang terjadi.
Flastback on
Di pagi hari yang cerah ini beberapa murid Jeguk sedang asik bercengkrama dengan teman-teman mereka. Namun, tiba-tiba ada yang menginterupsi kegiatan mereka.
Seorang siswi berlari dan menyampaikan berita yang membuat semua murid terkejut dan berhamburan ke aula.
"Hey... Semua Choi Kyungsoo kembali dan dia masuk ke sekolah kita." seru siswi itu.
"Jinjayo ?" jawab salah satu siswi.
"Choi Kyungsoo ? Maksud mu Choi Kyungsoo anak dari Choi Youngdo dan tunangan Kim Jongin." seru siswi lainnya."Ne. Dan sekarang dia sudah ada di aula." ucap siswi tadi. Seketika membuat semua menghambur ke aula.
Flastback of
Dan di sini lah mereka memandang sang Queen SM JHS yang kembali ke negara kelahirannya. Dan yang lebih mencengangkan ia tidak kembali ke SM melainkan ia Masuk ke Jeguk.
"Wah.... Aku tersanjung dengan penyambutan kalian ini." seru Kyungsoo sambil membungkuk singkat. Membuat luhan yang berada tak jauh di depannya mendecih sebal.
"Cih.. Apa kau tak di terima lagi di SM hingga membuat mu nyasar ke sini." cibir luhan sambil tersenyum miring.
"Aku merindukan mu kawan lama. Dan ini adalah sekolah milik Tunangan ku jika kau lupa." balas kyungsoo sambil menekankan kata 'Tunangan' membuat luhan mendecak sebal."Wahh... Daebakk kau mengakui dia adalah tunangan mu ? Sejak kapan ?" balas luhan sambil menyeringai. Membuat suasana menjadi suram.
"Sejak aku merebutnya dari seseorang." balas Kyungsoo tak kalah sengit sambil menekankan kata 'merebutnya'.Suasana pun semakin panas setelah satu kalimat itu keluar dengan mulus dari mulut sexy Kyungsoo membuat luhan tersulut emosi. Tiba-tiba muncul 4 nama dari arah belakang.
"Ada apa ini ?" tanya jongin penasaran.
"Lihat itu." bisik jon myeon sambil menyikut pinggang jongin.
"Mwo ?" tanya jongin sambil menoleh kearah yang di tunjuk jon myeon. Lalu matanya menangkap siluet yeoja yang dirindukannya itu sedang menatapnya dengan mata owl nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...