Sorry typo bertebaran.. 😁😁😁
Pagi menjelang matahari telah menampakkan sinarnya mengusik tidur nyenyak seorang yeoja mungil nan cantik yang masih setia berada di dalam mimpi indahnya.
"Eungh.." lenguhnya. Yeoja itupun mengerjapkan matanya. Dan yang pertama kali ia lihat adalah sebuah kamar yang cukup besar dengan interior klasik berwarna putih yang ia tahu bukan kamar penthousenya.
Kyungsoo pun turun dari ranjang berjalan menuju balkon, lalu membukanya. Membiarkan angin menerpa wajah cantiknya.
Yeol yang berada di balkon kamarnya sedang bersiap untuk berangkat sekolah pun melihat Kyungsoo di balkon sebelah sedang merentangkan kedua tangannya.
Yang membuat yeol terpesona adalah wajah cantik Kyungsoo yang tersinar matahari pagi yang membuat wajah Kyungsoo semakin bersinar.
Mata mereka pun bertemu, Kyungsoo tersenyum manis kearah yeol. Yeol yang mendapat senyuman manis di pagi hari pun hanya tertegun.
"Kau mau kemana ?" tanya Kyungsoo setelah berada di ruang tamu bersama yeol.
"Aku pergi sekolah." jawab yeol. Kyungsoo hanya ber 'oh' ria."Ah.. Ya apa montir kenalan mu itu sudah membenarkan mobil ku ?" tanya Kyungsoo lagi.
"Belum." jawab yeol sambil beranjak dari duduk nya."Kau mau ikut atau mau di sini ?" tanya yeol sambil melihat ke lantai atas yang ternyata terdapat alex yang sedang tersenyum mesum ke arah Kyungsoo. Kyungsoo pun mengikuti arah pandang yeol.
"Aku ikut." seru Kyungsoo.
"Dengan pakaian seperti ini ?" ujar yeol sambil memperhatikan Kyungsoo dari atas sampai bawah.Bagaimana alex tidak memandang mesum Kyungsoo, sekarang Kyungsoo menggunkan sweater yeol yang tampak kebesaran di tubuh mungil Kyungsoo dan hanya dapat menutupi sampai pangkal pahanya.
"Tunggu sebentar. Aku akan menggantinya dulu." ujar Kyungsoo sambil berlalu menuju kamar tamu yang ia tempati.
Oh. Jika aku mengikuti naluri ku, mungkin sejak dari tadi aku sudah memakan mu kyung. - yeol.
****
Di sebuah pesawat kelas VIP terlihat seorang namja tampan yang sedang berbicara via telpon dengan seseorang.
"Hallo." sapa namja itu.
"Jongin-ah jika sudah sampai dan bertemu dengan Kyungsoo, tolong sampaikan salam dari eomma ne." ujar yeoja di sebrang sana.
"Nde. Eomma akan ku sampaikan." ujar jongin.
"Ah gomawo aegya. Dan jika kau pulang nanti, usahakan bawa calon menantu ku itu. Ok." seru sang eomma.
"Emm.. Akan ku usahakan. Cha,, sudah dulu ne. Sebentar lagi aku akan take off." pamit jongin.
"Ah.. Ne. Hati-hati." ucap sang eomma.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...