Di taman sekolah terlihat yeol sedang terdiam memikirkan yeoja mungilnya. Karena sudah hampir satu minggu ini Kyungsoo tidak masuk.
Yeol yang lelah memikirkan semuanya hanya bisa diam memejamkan mata seraya mendengarkan musik dari earphone nya, hingga tiba-tiba ada sebuah tangan yang melingkari lehernya dari belakang.
Saat yeol akan perotes, namun tak jadi karena ia mencium parfum seseorang yang ia rindukan saat ini.
"Kyung." gumam yeol.
"Mian." ucap Kyungsoo lembut seraya menarik tangannya dan berjalan menghampiri yeol lalu duduk di samping yeol.Selama beberapa menit yeok hanya diam menatap wajah cantik kyungsoo, wajah yang sangat ia rindukan.
Grepp
Dengan cepat yeol menarik Kyungsoo dalam pelukannya. Yeol seperti mimpi saat ini bisa memeluk Kyungsoo.
"Jangan tinggalkan aku." lirih yeol di telinga Kyungsoo.
"Tak akan." jawab Kyungsoo.
"Boghosiepo." ucap yeol membuat Kyungsoo tersenyum tipis dalam pelukan yeol.
"Nado boghosiepo." jawab Kyungsoo membuat yeol mengeratkan pelukannya."Kau tak mau melepas pelukan mu ?" tanya Kyungsoo yang di gelengi yeol.
"Aniyo " jawab yeol.
"Waeyo ?" tanya Kyungsoo.
"Akh takut saat aku melepas pelukan ini. Kau akan pergi dan hilang seperti halusinasi ku akhir-akhir ini." jawab yeol membuat Kyungsoo tersenyum mendengar nya."Baiklah. Tapi jangan terlalu lama. Sebentar lagi bell masuk akan berbunyi " ucap kyungsoo.
"Ne. Ini tak akan lama." ujar yeol mempererat pelukannya.
"Sudah yah. Aku janji aku tak akan pergi atau pun hilang." ucap Kyungsoo membuat yeol melepaskan pelukannya dengan enggan."Lihat aku tak hilang kan." ujar Kyungsoo.
"Ne. Berarti kau nyata." jawab yeol.
"Ya sudah kajja." ajak yeol seraya mengulurkan tangannya.Kyungsoo pun beranjak dari duduk nya dan mulai menggapai tangan yeol.
"Maaf menunggu mu lama. Dan maaf jika ini sedikit terlambat." ucap Kyungsoo seraya menaruh tangannya di tangan yeol.
"Tak apa. Yang penting kau masih tetap di sisi ku." jawab yeol seraya mengecup punggung tangan Kyungsoo dan beralih pada kening nya. Lalu turun pada bibir love Kyungsoo.Chuu...
"Saranghae." ucap yeol tepat di depan wajah Kyungsoo.
"Nado saranghae." ucap Kyungsoo.Lalu yeol pun kembali mendekati wajah Kyungsoo, mengeliminasi jarak antara mereka dan mencium bibir love Kyungsoo lembut di sertai lumatan kecil penuh cinta.
Chuuuu......
****
Di perpustakaan terlihat baekhyun sedang fokus membaca buku nya sebelum seseorang datang dan membuat nya tak fokus pada apa yang ia baca tadi.
"Jong bisakah kau tak menatap ku seperti itu ?" ujar Baekhyun.
"Aniyo." jawab JongIn.
"Waeyo ?" tanya Baekhyun.
"Karena kau cantik."Blushhhh
Perkataan JongIn barusan langsung membuat pipi chubby baekhyun bertemu merah yang terlihat menggemas kan bagi JongIn.
"Apa-apaan kau. Sudah sana pergi." seru Baekhyun gugup.
"Benarkah aku harus pergi ?" ujar JongIn.
"Tentu saja." jawab Baekhyun.
"Apa kau tak akan merindukan ku." goda JongIn seraya menatap Baekhyun intens. Sementara yang di tatap hanya bisa diam dengan rona merah yang semakin terlihat di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...