Eps 33

2.1K 236 6
                                    

Sorry for typo
.

.

.

Happy reading gengs.

Di studio joonmyeon terlihat pasangan HunHan, JongBaek dan YeolSoo yang sedang memadu kasih beda lagi dengan joonmyeon yang hanya memandang mereka geram.

"Yakkk!!!!! Berhenti lah bermesraan di depan ku. Astaga.... Kalian tak menghargai ku yang single ini. Aishhh jinjja." teriak joonmyeon prustasi yang seketika mengundang gelak tawa 3 pasangan itu.

"Aigooo..... Aku melupakan nya." ujat sehun.
"Benar. Mian kawan aku lupa pada mu." timpal jongin.
"Makanya cari pasangan." ujar yeol yang di angguki semuanya.

"Eyyy.... Yeoliie apa kamu tak tahu jika joon oppa sudah memiliki incaran hem. Benarkan oppa." ujar Kyungsoo seraya menggoda joonmyeon.
"Jinjayo ?" heboh LuBaek.
"Nuguya ? Nuguya ?" anyusias LuBaek yang langsung menghadap Kyungsoo.

Bukannya menjawab Kyungsoo malah semakin menggoda joonmyeon.

"Bagaimana kabar nya suster cantik mu oppa hem." goda Kyungsoo dengan halus yang di naik turun kan.
"Suster ?" tanya jongin dan sehun
"Apa joon oppa mengincar seorang suster kyung ?" tanya LuBaek kompak. Kyungsoo hanya mengangguk.

"Oh ya oppa. Kau dapat salam rindu darinya." ucap Kyungsoo dengan nada menggoda joonmyeon. Sementara joonmyeon hanya tersenyum malu-malu.
"Nuguya chagi. Siapa incaran joon hyung ?" tanya yeol.
"Apa kau tahu suster yixing ?" tanya Kyungsoo yang di angguki yeol.
"Ya. Itu lah incaran nya." jawab Kyungsoo.

"Mwo ? Yixing eonni sepupu mu itukan kyung." kaget LuBaek yang di angguki Kyungsoo.
"Astaga... Kau mencintai noona-noona " seru HunJong tak percaya.
"Yakk!!!! Dia cantik dan dia juga belum terlalu tua hanya beda satu tahun dengan ku aisshhh.." seru joonmyeon tak terima.

"Hehe.... Mian.....mian. Kami bergurau hyung. " ucap HunJong nyengir.
"Ishhh.... Sudah lah tak apa." timpal joonmyeon.
"Lalu bagaimana kabar nya opp ?" tanya Kyungsoo.
"Dia sedang berada di amerika sekarang, katanya ia akan melanjutkan pelatihan di sana." jawab joonmyeon.
"Sudah sedekat itu kah ?" ujar yeol tak percaya.

"Tentu. Kalian tahu joon oppa hingga menemui ku agar ia bisa dekat dengan yixing eonni. Lalu joon Oppa juga hampir tiap hari menemui yoxing eonni hingga berani menghadap kedua orang tua eonni meminta restu dan akhirnya mereka pun bersatu." ujar Kyungsoo antusias membuat HunJongYeol terbelalak tak percaya.
"Jinjayo ?" seru HunJong.

"Sulit di percaya. Bagaimana bisa seorang joonmyeon pemalas bisa se hebat dalam mengejar yeoja." decak yeol kagum yang di angguki HunJong.
"Aishh... Kalian. Tentu saja jika kita cinta harus diperjuangkan. Seperti kau dan Kyungsoo lalu seperti Jongin dan Baekhyun." ujar joonmyeon.
"Sehun pun sama ia harus melupakan jongin di hati tuhan dan buktinya kalian semua dapat bersatu bukan. Jadi aku pun sama." lanjut joonmyeon.

"Astaga... Apa ini hyung ku hun yeol ?" tanya jongin.
"Ku rasa cinta membuat nya bijak." timpal sehun.
"Dan kita harus berterimakasih pada yixing noona yang membuat joon hyung berubah." ujar yeol.
"Sudah lah. Kalian ini. Aku kagum pada mu oppa." ujar luhan.
"Ne. Oppa daebakk.." seru baekhyun.

"Hey... Kalian mau main ps ?" tawar joonmyeon yang di sambut antusias oleh HunJongYeol seraya beranjak mengikuti joonmyeon.

Meninggalkan para yeoja yang sedang berdecih sebal.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang