Eps 03

3.4K 366 3
                                    

Eps sebelumnya.

"APPA." teriak kyungsoo sambil tersenyum, sontak membuat mereka menoleh ke arahnya.

"Ah.. Itu dia." seru young do.
"Kemari chagi." ujar young do. Kyungsoo pun mendekat tanpa melepas senyumnya, namun pergerakkan nya terhenti saat matanya bertemu dengan sosok yang sangat ia hindari, senyumnya pun mulai lenyap saat mereka bertatapan.

Eps 03

Kyungsoo melangkah mendekati sang appa dengan enggan. Yeol yang melihat Kyungsoo berjalan mendekat hanya bisa menatapnya. Yeol sedikit terpesona dengan penampilan Kyungsoo sekarang yang menggunakan dress di atas lutut dengan warna merah maroon yang sangat pas di tubuhnya.

Kyungsoo pun semakin mendekat, lalu melewati yeol begitu saja tanpa meliriknya sedikit pun. Hati yeol sedikit sakit saat melihat Kyungsoo yang melewatinya tanpa meliriknya.

"Annyeong ahjussi deul." sapa Kyungsoo setelah ia berada di samping sang appa.
"Nado annyeong." jawab mereka serempak ( minus young do + kim yeol ).

"Wahh... Kau semakin cantik saja." puji won. Kyungsoo hanya tersenyum.
"Khamsahamnida appanim." ucap kyungsoo sambil tersenyum.

Sementara yeol hanya diam sambil menundukkan kepalanya.

"Ahh.. Apa yang di kata appa mertua mu benar, kau semakin cantik saja." puji tan.
"Khamsahamnida ahjussi." ucap Kyungsoo.
"Oh. Iya kenalkan ini Kim Yeol putra tunggal ku." ujar tan memperkenalkan yeol. Kyungsoo hanya diam sambil melirik sekilas yeol yang berada di samping tan.

"Apa kau mengenal anak ku ?" tanya tan. Yang di tanya hanya diam.
"Appa...." sebelum yeol mengalihkan pembicaraan, perkataannya terpotong oleh Kyungsoo.

"Tentu saja. Karena siapa yang tidak mengenal King ke-2 Jeguk." ujar Kyungsoo.
"Ah.. Benarkah. Apa kau mengenal nya juga yeol ? " tanya tan.
"Nde. Siapa yang tidak mengenal queen SM JHS dan atlet taekwondo." jawab yeol sambil tersenyum. Kyungsoo hanya diam.

"Wahh.. Benarkah ? Daebakk.. Aku tak tahu jika calon menantu ku ini seorang atlet taekwondo." seru won.
"Nde. Samchon." ujar yeol.
"Bahkan dia pernah mendapat mendali emas." lanjut yeol membuat semua yang ada di sana menatap Kyungsoo kagum.

"Benarkah ? Wahh.. Daebakk." seru semuanya (minus yeol dan young do).
"Kau memiliki anak yang hebat." Seru chanyoung.
"Ahh.. Kau ini. Dia memang sudah ku ajari takewondo sejak elementary." ujar young do.

"Bagaimana kanada ?" tanya won
"Biasa saja appanim." jawab Kyungsoo.
"Apa kau tidak berniat pulang dan sekolah di seoul ?" tanya won. Kyungsoo hanya bungkam.

"Hah.. Dia sudah ku tawari beberapa kali, namun dia tetap menolak." ujar young do.

Karena aku tak memiliki ke beranian untuk kembali dan menjalani hidup di neraka yang penuh dengan persaingan. - Kyungsoo.

"Dan kau juga masih betah di sini ?" tanya won. Yeol hanya mengangguk.

Karena aku belum mengumpulkan banyak pasukan untuk melawan kekuasaan yang DIA pegang. - yeol.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang