Eps 12

2.1K 239 3
                                    

Sorry typo bertebaran 😁😁😁


Bugh

Bugh

Bugh

BRRAAakk....

Terdengar beberapa kali pukulan yang berakhir dengan sebuah gebrakan yang sangat nyaring di seluruh koridor luas yang sekarang terlihat sangat ramai itu.

Dan di lantai tergeletak  seorang namja tinggi dengan kacamata bulat tebal dengan wajah yang penuh lebam yang sedang meringis menahan sakit di sekujur tubuhnya. Namja itu mencoba untuk bangkit namun gagal karena sakit yang ia rasakan.

Di hadapannya ada seorang namja tan yang sedang berdiri dengan gaya angkuhnya sambil bersmirk ria yang di temani dengan beberapa kacungnya.

"Itu lah balasan jika kau mengusik milikku." ujar jongin sambil menekankan kata 'milikku' di akhir kalimatnya, lalu menendang namja itu tanpa belas kasih.

"Heh.. Ayo bangun lawan aku, cepat." ujar jongin. Yang di tendang hanya diam tak berkutik.

"Apa sekarang kau bermain dengan orang lemah." ujar seseorang membuat semua menoleh ke sumber suara dan terlihat lah namja tinggi dengan telinga lebar yang sedang berjalan ke arah kerumunan dengan gaya so cool nya.

"Apa urusan mu." ketus jongin membuat suasana menjadi panas.

Mereka berdua saling menatap dengan tajam hingga bisa menguliti mereka masing-masing.

"Ada apa ini." seru Kyungsoo yang baru tiba dan langsung menerobos kerumunan. Saat sudah ada di dalam kerumunan mata bulat nya pun semakin bulat saat melihat teman barunya terkapar lemah di lantai dingin sambil meringis kecil.

"OMOoo.." pekik Kyungsoo sambil membekap mulutnya kaget, lalu secara perlahan mendekati eunwoo.

Namun, pergerakkannya terhenti karena yeol menarik tangannya dan menarik nya cukup keras hingga membuat Kyungsoo menabrak dada bidang yeol.

"Apa kau ingin mendapat masalah. Lihat lah apa ada yang membantu pecundang." ujar yeol di depan wajah Kyungsoo.

Kyungsoo yang mendengar perkataan yeol pun langsung menoleh ke semua temannya dan benar jika tidak ada yang mau menolong eunwoo mereka semua hanya menonton tak berniat membantu.

"Jika kau membantunya maka kau juga akan sama dengannya seorang pecundang." lanjut yeol membuat Kyungsoo bungkam.

Tanpa persetujuan dari Kyungsoo yeol pun menyeret kyungsoo, yang di seret hanya pasrah karena berontak pun tak bisa cengkeraman yeol di pergelangan tangan Kyungsoo terlalu kuat.

"Ku beri tahu jangan berbicara, menatap bahkan membantu pecundang jika kau tak ingin di anggap sama dengan mereka." ujar Yeol setelah sampai di taman belakang dan melepaskan cengkeraman nya di tangan kyungsoo.

"Ini bukan SM, di sini terlalu keras dan kaku jika kau ingin tahu." lanjut yeol membuat Kyungsoo berpikir dan membenarkan nya dalam hati.

"Berlindung lah kepada ku jika mereka mengganggu mu arraseo." ujar yeol, Kyungsoo hanya menunduk lalu mengangguk imut. Membuat yeol gemas dan mengusak rambut Kyungsoo.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang