Di koridor terlihat semua siswa/i yang sedang bergosip ria tentang kabar mengejutkan dari dua pewaris terkaya di seoul.
"Aku dengar yeol dan baekhyun akan menikah."
"Benarkah. Tapi aku lebih suka yeol dengan Kyungsoo."
"Kenapa ?"
"Apa kau tidak tahu bagaimana sweet nya hubungan YeolSoo."
"Yah. Aku tahu dan sangat di sayangkan Kyungsoo sudah bersama jongin."
Dan bla bla bla....
Begitulah perbincangan mereka dan yah benar jika kabar yeol dan baekhyun akan menikah itu sudah di ketahui oleh sebagian siswa/i yang ayah mereka adalah salah satu partner kerja perusahaan jeguk group atau pun agensi chanyoung.
Dan perbincangan mereka semakin hangat seraya melihat sepasang namja dan yeoja yang menjadi bahan gosip mereka sedang berjalan beriringan di koridor.
Baekhyun yang di tatap mulai merasa risih dan ia pun memutus kan untuk menunduk kan kepalanya. Namun, sebelum itu ponselnya bergetar menanda kan ada pesan. Dengan pelan baekhyun pun merogoh saja blazer nya lalu mengambil ponselnya dan membaca pesan itu.
From : kyungiie
Angkat kepala mu, hadapi semuanya. Jangan menunduk kau adalah seorang Yoon Baekhyun. Ingat itu. hwaiting ✊✊✊
Setelah membaca pesan itu baekhyun pun menegakkan kepalanya sambil mengedarkan pandangannya dan ia pun menemukan sosok Kyungsoo di hadapannya dengan jarak yang cukup jauh yang sedang tersenyum kerahnya.
Saat baekhyun akan mendekati Kyungsoo, secara tiba-tiba Kyungsoo menggeleng lalu berlalu dari tempatnya, membuat baekhyun bingung dan khawatir.
****
At class
"Bagaimana ?" tanya luhan setelah Kyungsoo duduk di kursinya.
"Apanya ?" tanya balik Kyungsoo
"Perasaan mu." jawab luhan.
"Jika aku jawab baik apa kau akan percaya ?" ujar Kyungsoo.
"Tidak bukan. Jadi aku tidak baik." lanjut Kyungsoo lirih.Luhan yang melihat itu merasa bersalah.
"Mian. Tak seharusnya aku menanyakan itu." ucap luhan dengan nada bersalahnya.
"Aniyo. Kau tak salah." jawab kyungsooo dengan senyumnya.
"Eum.. Hannie." panggil Kyungsoo.
"Waeyo ?" tanya luhan."Aku ingin masuk club penyiar." ucap Kyungsoo.
"Eh ? Kenapa ? Apa kau tak mau masuk club music ?" tanya luhan.
"Aku tak ingin bertemu." jawab Kyungsoo.
"Kau ingin menghindari baek dan yeol " tebak luhan.
"Setidaknya untuk sementara."jawab Kyungsoo."Berarti kau juga tidak mau bertemu dengan ku ?" tanya luhan dengan nada sedih yang di buat-buat
"Bukan begitu tapi-"
"Ok ok. Aku mengerti. Jam istirahat kita bertemu dengan joon myeon sunbae." ujar luhan.
"Tapi dia tidak ada di sana kan ?" tanya kyungsoo.
"Aniyo. Baek sudah keluar dari club penyiar." jawab luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...