Eps 21

1.8K 230 10
                                    


Sorry for typo and jangan lupa coment + vote ye...


Pagi ini begitu dingin, membuat para siswa/i memakai pakaian hangat. Dan cuaca dingin seperti ini membuat para siswa/i agak malas berangkat sekolah apalagi belajar.

Seperti Kyungsoo, yeoja mungil ini masih setia bergelung dengan selimbut dan bantal gulingnya di atas ranjang queen size nya.

"Kyungiie chagi ayo bangun ini sudah siang." ujar yesol dari luar kamar Kyungsoo.
"Sebentar lagi eomma." jawab Kyungsoo dengan mata terpejam nya.

"Ayolah, jongin sudah menunggu di bawah." ujar yesol. Mendengar  jongin yang sudah menunggunya, Kyungsoo pun dengan enggan bangun dari tidurnya lalu berjalan memasuki kamar mandinya.
"Aku sudah bangun eomma." jawab Kyungsoo. Yesol yang mendengar suara gemericik air dari kamar kyungsoo pun langsung berbalik dan melenggang menuju lantai bawah.

"Dimana kyungiie?" tanya young do yang melihat sang istri turun sendirian.
"Masih mandi." jawab yesol.
"Anak itu. Jongin jadi lama menunggu kan." ujar young do
"Tak masalah appanim." jawab jongin.

Selang beberapa menit Kyungsoo pun turun dari kamarnya dengan pakaian rapi dan wajah segarnya.

"Mian. Membuat Kau terlalu lama menunggu." ucap Kyungsoo.
"Aniyo. Gwenchanayo." jawab jongin.
"Baiklah kajja." ujar Kyungsoo.

"Eomma appa kyungiie berangkat." seru Kyungsoo.
"Eoh,,, kau belum sarapan chagi." ujar yesol.
"Nanti saja di sekolah." jawab Kyungsoo sambil berlalu keluar bersama jongin menuju mobil jongin.

Sampai di halaman depan Kyungsoo dan jongin pun langsung memasuki mobil dan melenggang menuju sekolahan dengan kecepatan normal.

Tak butuh waktu lama akhirnya mereka pun sampai di parkiran sekolah. Setelah memarkirkan mobilnya jongin pun turun terlebih dahulu lalu memutar membukakan pintu untuk Kyungsoo.

"Pagi kyungiie." sapa luhan
"Pagi juga hannie." jawab Kyungsoo.
"Eyy... Kau tidak menyapa ku." ujar sehun.
"Pagi hunnie." sapa Kyungsoo.
"Pagi juga kyung." jawab sehun.

Mereka saling menyapa dan mengobrol melupakan seseorang yang masih setia berdiri di samping Kyungsoo sambil mendengarkan percakapan mereka tanpa ikut nimbrung.

"Eh ? Jongin mian. Aku melupakan mu." ucap kyungsoo. Setelah sadar jika jongin masih di sana.
"Aniyo. Kalau begitu aku akan ke kelas ku." jawab jongin, Kyungsoo hanya mengangguk mengiya kan.

Yeol yang sedang berjalan berdampingan dengan baekhyun pun langsung berjalan cepat ketika matanya melihat siluet kyungsoo yang sedang mengobrol dengan pasangan HunHan.

Meninggalkan baekhyun di belakang tanpa sepatah kata pun.

Greep

Saat Kyungsoo mengobrol dengan pasangan HunHan tiba-tiba ada sebuah tangan yang mencekal lengannya cukup kuat, membuat Kyungsoo menoleh ke samping untuk melihat si empunya tangan.

"Yeol" cicit Kyungsoo setelah melihat siapa orang yang mencekak lengannya.

"Aku ingin bicara." ujar yeol yang langsung menarik Kyungsoo menuju halaman belakang.

"Yakk.. Tiang listrik pabbo mau di bawa kemana baby soo ku." teriak luhan saat yeol menarik Kyungsoo menjauh, namun percuma yeol tidak mengindahkan teriakan luhan.

Kyungsoo yang di tarik hanya bisa menurut. Namun, sebelum jauh kyungsoo melirik sebentar kebelakang dan menemukan baekhyun di sana yang sedang tersenyum miris ke arahnya.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang