Sorry for typo gengss 😁😁😁
Semenjak mereka bertemu dan satu tempat les. Kyungsoo yang tadinya malas mengikuti les bahasa, sekarang ia semakin rajin dan selalu tak sabaran menunggu jam pulang sekolahnya. Sama hal nya dengan yeol setelah ia tahu satu tempat les dengan sang pujaan hati, yeol semakin giat dan tak pernah absen.
Mereka sering berangkat lebih awal agar mereka bisa mengobrol atau pun memakan ice cream bersama.
Seperti sekarang Kyungsoo sudah tiba di tempat les 30 menit sebelum les di mulai, ia sedang duduk di taman menunggu yeol, tak beberapa lama ia pun melihat seorang namja jangkung bertelinga besar sedang berjalan kearah nya dengan cengiran khas nya.
"Sudah menunggu lama ?" tanya yeol setelah tiba di hadapan Kyungsoo.
"Memang siapa yang menunggu mu heol." jawab Kyungsoo dengan nada yang pura-pura ketus itu.
"Eyy... Kau selalu mengingkari apa kata hati mu." ujar yeol.
"Aniyo." balas Kyungsoo."Jika kau seperti ini, kau nampak lebih imut." goda yeol berhasil membuat pipi chubby Kyungsoo merona.
"Ou... Kenapa pipi gembil mu ini memerah hem?" goda yeol sambil menoel-noel pipi Kyungsoo."Aishh... Jangan menggoda ku." ujar Kyungsoo sambil menutupi kedua pipinya yang sudah seperti kepiting rebus itu. Yeol yang melihat itu hanya tertawa.
"Kau menyebalkan." ketus Kyungsoo sambil menggembung kan pipinya dan mempout kan bibirnya lucu."Mian. Tapi kau memang imut kok." ucao yeol.
"Aishh.. Sudah jangan menggoda ku." rajuk Kyungsoo.
"Baiklah... Baiklah... Mianhae ne." ucap yeol.
"Aniyo." jawab Kyungsoo."Ah.. Bagai mana jika sebagai permintaan maaf ku, akan ku belikan ice cream ?" ujar yeol. Kyungsoo yang mendengar itu pun langsung menoleh kearah yeol dengan mata bulat berbinar nya.
"Call. Aku memaaf kan mu." seru Kyungsoo.
"Baiklah tunggu di sini. Aku akan membelikannya." ujar yeol yang di angguki Kyungsoo.Setelah itu yeol pun berjalan menuju toko ice cream lalu kembali ke taman dengan dua ice cream di kanan dan kiri tangannya.
Lalu mereka pun memakannya bersama sambil bercanda tawa, tak beberapa lama mereka pun beranjak menuju kelas les mereka karena sebentar lagi les mereka akan di mulai.
Dan tanpa mereka sadari dari dalam sebuah mobil terlihat seorang namja yang dari tadi memantau kegiatan mereka lalu memfoto nya.
"......"
"Sudah sajangnim."
"......"
"Ne. Saya akan memantau mereka terus."
Pip ~~~
Panggilan pun tertutup seraya dengan mobil sedan hitam itu yang sudah melaju dengan kecepatan normal.
****
Di sebuah ruangan besar terlihat won yang sedang memperhatikan sebuah e-mail yang masuk, yang berisikan foto namja dan yeoja.
Akan ku biarkan kau untuk saat ini bersamanya, namun jangan harap kau akan memiliki nya. - won.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...