Eps 34

2K 227 11
                                    


Di koridor sekolah terlihat Kyungsoo yang sedang berjalan bersama baekhyun menuju loker nya untuk mengambil buku tugas nya.

"Kau tak berangkat bersama yeol ?" tanya Baekhyun.
"Aniyo. Di tak mengabari ku pagi ini." jawab Kyungsoo lesu.
"Kemana dia ?" ujar baekhyun
"Molla." ucap Kyungsoo seraya membuka lokernya memperlihat kan sebuah boneka pinguin biru dengan kaca mata bulat nya khas kartun pororo. Lalu mata bulatnya menangkap sebuah surat di bawah boneka itu, dengan hati-hati ia mengambil surat itu dan membacanya.

Pagi chagi....

Aku hanya ingin bilang jika aku sudah berangkat ke amerika malam tad. Dan mianhae tak mengabari mu. Jangan menangis aku pasti akan kembali.

Apa kau suka boneka nya ? Ku harap kau suka.

Hah.... Aku pasti akan sangat merindukan mu. Tunggu aku ne.

Saranghae 💖

Kim Yeol.

Sekuat apapun Kyungsoo menahannya, pada akhirnya air matanya pun menetes. Bukan. Bukan karena ia cengeng tapi ia sangat tak bisa berjauhan dengan sang pujaan hatinya. Katakanlah Kyungsoo lebay tapi memang itu kenyataan nya.

Kyungsoo menghela nafas sebentar lalu mengambil buku fan bonekanya setelah itu menutup loker nya kembali.

"Kyung gwenchana ?" tanya baekhyun ketika melihat wajah Kyungsoo murung.
"Gwenchana baek. Hanya saja...." jawab Kyungsoo menggantung kata2 nya.
"Hanya saja ?" tanya baekhyun.

"Huwaaa.... Baek... Yeol meninggal kan ku. Hikkss..." tangis Kyungsoo pecah membuat baekhyun gelagapan.
"Astaga... Kyung kau kenapa sih ?" ujar baekhyun.
"Jangan menangis dong. Udah yah...." lanjut baekhyun seraya memeluk kungsoo menenang kan nya. Selang beberapa lama tangis Kyungsoo pun mereda membuat baekhyun menghela nafas lega.

"Ceritakan ada apa ?" tanya baekhyun.
"Yeol pergi ke amerika." jawab Kyungsoo menundukkan kepalanya.
"Eh ? Untuk ?" tanya baekhyun.
"Membantu appa nya." jawab Kyungsoo seraya mulai melangkah kan kaki mungil nya.
"Kau ini. Ya sudah biar kan saja. Tadi ku pikir ia benar2 meninggal kan mu dan jika iya aku akan menghajar nya." ujar baekhyun.

"Apa lama ?" tanya baekhyun. Kyungsoo hanya mengangguk.
"Lumayan. Sekitar 2 minggu." jawab Kyungsoo sedih.
"Sabar dan tunggu lah." ucap baekhyun menenangkan.
"Ne." jawab Kyungsoo dengan senyumannya dan memeluk erat boneka nya.

****

Sudah selama 1 minggu yeol meninggal kan korea dan selama itu pula Kyungsoo berusaha mencoba menghubungi nya seperti menelpon nya walau pun tak di angkat atau mengirimi yeol pesan namun selalu tak di balas. Semua itu membuat Kyungsoo cemas apa lagi teman2 nya malah menggoda dan memanas-manasi nya seperti saat ini.

"Sudah lah soo. Lebih baik kau dengan oppa saja. Dari pada menunggu yeol yang tak pasti." ujar Joonmyeon membuat Kyungsoo mendengus.
"Diamlah." ucap Kyungsoo dengan tampang manyun nya dan memeluk erat boneka nya.
"Eyy.... Joon hyung benar soo. Aku saja sebagai kakak sepupunya tak yakin jika ia setia pada mu." timpal Jongin.
"Yah... Soo lebih baik kau berpaling dan campakkan saja si yeol caplang itu dari pada kau yang di campakkan. kan sakit." sahut sehun dengan halus yang di naik turun kan.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang