Sorry for typo
.
.
.
Happy reading gengs
.
.
.
Eps sebelumnya
Kyungsoo secepat kilat berlari ke luat sekolah dengan senyuman di bibir nya. Namun, saat ia sampai di halaman sekolah ia tak melihat tanda-tanda yeol di sana.
Senyum nya pun luntur berganti dengan raut kecewa.
Apa kai sedang mempermain kan ku - Kyungsoo
Dan is akan pun mulai terdengar. Kyungsoo merasa kecewa. Ia merasa di bohongi dan di permainkan. Tiba-tiba..........
Eps 35
Grepp
"Tenang lah kyung." ucap luhan memeluk Kyungsoo dari samping. Menenang kan nya.
"Ta---tapi hannie, aku merasa di permainkan sekarang.... Apa ia tidak tahu jika aku sangat merindukannya. Hikksss... Hikss..." jawab Kyungsoo sesegukkan. Sementara luhan hanya tersenyum dengan wajah tak dapat di artikan."Sudahlah,,, mungkin yeol akan pulang esok hari." ucap luhan.
"Ishh.... Tapi tadi ia bilang aku harus ke bawah karena ia sudah menungguku." ujar Kyungsoo seraya melepas pelukan luhan.
"Tapi apa ia bilang jika ia pulang sekarang ?" ucap luhan membuat Kyungsoo diam dan ia menungging kan senyuman kemenangan nya.Skakmat.... Hihi.....
Kyungsoo hanya diam dengan mata berkaca-kaca dan bibir yang melengkung ke bawah. Tiba-tiba.......
"Huwaaaaa....... Hannie. Huwaaaa...... Kenapa dia jahat.... Huwaaaaa.... Dia tega. Aku kesal hannie." tangis Kyungsoo pun pecah seraya menghambur kedalam pelukan tuhan. Tuhan hanya bisa menahan tawanya sekarang karena tingkah kekanakan Kyungsoo.
Sementara di balik pilar di belakang mereka terdapat HunJongBaekJoon yang sedang menahan tawa sama dengan luhan. Entah apa yang ingin mereka tertawakan ? Padahal tidak ada yang lucu sama sekali.
"Ku rasa ini berjalan dengan lancar." bisik joonmyeon.
"Yup. Kau benar oppa." timpal baekhyun.
"Ahh... Aku ingin lihat reaksi burung hantu ku nanti." ujar sehun.
"Eummm... Pasti matanya akan membulat seperti akan keluar." sahut jongin membuat mereka terkekeh.Kembali pada lusoo
"Sudah jangan menangis. Kau seperti bocah saja." ejek luhan membuat Kyungsoo mempout kan bibirnya.
"Isshh... Kau ini." decak Kyungsoo seraya berbalik dan berjalan sambil menghentak-hentak kan kaki nya membuat luhan tersenyum, apalagi HunJongBaekJoon sudah ingin ngakak karena tingkah Kyungsoo
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Heirs2 [END]
Fanfiction- END - (29.05.2017 - 11.07.2017) Cover by : Orion_Oh🌸 Masih menceritakan tentang pewaris tahta dan anak orang kaya. Yang membedakan adalah cerita ini akan menceritakan cinta segi empat antara anak orang kaya yang sangat rumit, dimana akan ada bany...