Eps 17

1.9K 224 3
                                    

Typo bertebaran hehe... 😁😁😁

"Aku pulang." seru Kyungsoo saat masuk ke dalam mension lalu berlalu menaiki tangga tanpa melirik ke arah eommanya.

Membuat yesol mengernyit bingung dengan kelakuan anak nya.

Ada apa dengan nya ? - yesol.

Karena penasaran yesol pun menaiki tangga menuju kamar Kyungsoo. Namun, setelah sampai di depan kamar sang anak yesol mengernyit bingung saat mendapati kamar Kyungsoo yang terkunci tak seperti biasanya.

Tokk.. Tokk.. Tokk..

Ketuk yesol namun tak ada jawaban dari dalam.

"Chagi,, apa kamu baik-baik saja." ucap yesol namun, masih tetap tak ada sahutan dari dalam membuat yesol khawatir.
"Kyungiie chagi. Kau kenapa ? Jawab eomma chagi. Kau membuat eomma khawatir " ucap yesol dengan nada khawatir.

Membuat Kyungsoo yang sedang menyembunyikan dirinya di dalam selimbut pun perlahan-lahan menyembulkan kepalanya saat mendengar perkataan sang eomma yang mengkhawatir kannya. Karena tak mau membuat sang eomma lebih khawatir, kyungsoo pun menyibakkan selimbut nya lalu beranjak menuju pintu.

Ceklekk

Pintu kamar Kyungsoo pun terbuka memperlihatkan Kyungsoo yang masih menggunakan seragam sekolah dengab wajah yang di tekuk dan mata yang sembab.

"Chagi waeyo ?" tanya yesol saat melihat anaknya yang sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja itu.
"Aniyo eomma. Nae gwenchana." ucap Kyungsoo.
"Jinja ?" tanya yesol.
"Ne. Eomma kyungiie hanya kelelahan saja." jawab Kyungsoo sambil tersenyum meyakinkan sang eomma.

"Eumm.. Eomma kyungiie masuk dulu yah mau bersih-bersih." lanjut Kyungsoo.
"Ne. Setelah itu turun kita makan malam." jawab yesol. Yang di angguki Kyungsoo sebelum memasuki kamarnya kembali.

Dia tidak mungkin baik-baik saja. Ada apa lagi ini ? - yesol.

****

Baekhyun yang sedang menonton Tv pun di kaget kan dengan tangan seseorang yang menutupi matanya dari belakang.

"Appa. Ayolah lepas." ucap baekhyun yang tau siapa si pelaku nya.
"Aih.. Kau tau." jawab chanyoung sambil melepas tangan nya yang tadi menutupi mata anak nya itu.

"Eh ? kau sudah pulang yeobo ?" sapa Bona.
"Ne. Baru saja." jawab chanyoung
"Kalau begitu cepat bersih-beraih setelah itu lekas ke meja makan, kita makan bersama." titah bona yang langsung di turuti sang suami.
"Ne yeobo." jawab chanyoung sambil melenggang menuju kamar mereka.

"Chagi. Ayo bantu eomma menyiapkan makanan." ucap nona.
"Ne. Eomma" jawab baekhyun.

Dan sekarang keluarga kecil ini sedang menikmati makan malam mereka.

"Chagi mulai besok kamu tak usah di antar supir atau pun menyetir sendiri." ujar chanyoung
"Eh ? Waeyo appa ?" tanya baekhyun.
"Karena mulai besok yeol yang akan mengantar jemput mu arraseo." jawab chanyoung.
"Baiklah." jawab baekhyun pasrah.

****

"Kenapa harus ?" tanya yeol.
"Ini perintah." jawab tan.
"Tapi appa-"
"Tidak ada penolakan Kim Yeol. Mulai besok dan seterusnya kamu harus mengantar baekhyun kemana pun arraseo." jawab tan final.

[1] The Heirs2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang