Chapter 14 - Let me

2.6K 247 18
                                    

I see you reflected in today's sunlight
You are crazily radiant
You plant the sun in my heart
Let's you and I be together today

Will you be by my side, by my side
Can I hold your hand? Don't be shy
Today we come together
Today you are especially lovely to me

-----------------------------------------------------------

Jinyoung's POV

"Manager-nim!!"

"eh Jaebummie-Hyung!!" panggilku, ia masih berjalan di depan sambil memasukan kedua tangannya.

"Jaebummie-Hyuung..tunggu!!" aku merengek sambil mencoba menyamakan langkahku dengannya.

"Jaebummie-Oppa!!" aku membuat aegyo, aku tahu jika aku terus begini ia akan luluh.

"Jaebummie-Oppa..mau kemana kita sekarang?" tanyaku, sambil memegang lengan bajunya. Seketika ia berhenti dan menoleh padaku. Ia melihat tanganku yang masih menempel pada bajunya.

"kau mau bermain disini??" tanyanya.

"tentu saja, seumur hidupku aku belum main kesini..sekarang aku punya kesempatan, aku tak mau melewatkannya" Ia tersenyum padaku.

"okay kalau begitu" Ia memegang tanganku dan kami jalan berdampingan menuju jalan utama. Entah kenapa rasanya pagi ini matahari bersinar begitu cerah dengan langit yang biru tanpa awan. Walaupun udaranya dingin, tapi perasaan di dalam hati ini terasa hangat.

Jaebum menuntunku ke sebuah stand aksesoris, ia mengambil sebuah aksesoris berbentuk telinga kucing lalu memakaikannya ke kepalaku.

"hmmm..kurang" ucapnya sambil melepas dan mencari warna yang lain.

"nah sepertinya ini cocok" ucapnya lalu tersenyum.

"hmm apa ini?" tanyakku.

"ini biar kau tidak kedinginan" jawabnya sambil memakaikan syal ke leherku. Wajahku memerah karena sikap Jaebum..ia ternyata orangnya sangat perhatian ya.

"kau masih kedinginan?" tanyanya. Aku menggeleng.

"Baiklah..kau sudah naik korsel tadi, sekarang kau mau apa?" Aku melihat sekelilingku.

"disini ada kebun binatang juga kan?" tanyaku ia mengangguk.

"kalau begitu aku ingin kesana" Aku belum ingin naik wahana lain, jadi aku bilang padanya jika ingin melihat binatang-binatang saja.

"baiklah princess..kita berangkat" ucapnya sambil menarik tanganku dengan semangat. Kami berdua banyak mengobrol selama melihat-lihat binatang. Mulai dari membuat jokes tentang hewan, kenapa hewan begini, kenapa gajah belalainya panjang dan hal random lainnya.

"coba lihat itu" ia menunjuk pada monyet yang sedang bergelayutan di pohon.

"Kenapa ?"

"dia mirip denganmu" ucapnya sambil tertawa. Aku memajukan bibirku karena merasa tersinggung.

"kau jahat!!! masa aku disamakan dengan monyet!!"

Ia tertawa "soalnya dari tadi kau juga bergelayutan di tanganku" Aku menaikan alisku, jokesnya sangat payah.

"Jaebummie?"

"hmm..?

"jika aku adalah monyet itu, berarti kau juga adalah sebuah pohon hahaha" aku membalasnya dengan tawa. Ia merubah ekspresi wajahnya datar.

The Manager-nim (GOT7/JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang