wahh hampir semua tebakannya bener euy !! cie yang udah nungguin Markson muncul lagi ;P (liat picture salfok sama Gyeomie di belakang *ngakak :D)
------------------------
Author's POV
"Jackson?-"
"Mark?" Ucap Jinyoung dan Jaebum berbarengan. Ditempat yang sama Jinyoung dan Jackson sedang ribut mempersalahkan kejadian yang baru saja terjadi. Mark yang berada di belakang Jackson hanya bisa memperhatikan keduanya membuat keributan.
"kenapa kalian ada disini?" tanya Mark pada Jaebum.
"Aku sedang makan ?" tanya Jaebum datar, Mark menggeleng..bukan itu maksudnya.
"Jinyoung? kau tidak apa-apa?" tanya Jackson yang merasa tidak enak sudah membuat baju sahabatnya itu basah.
"Yah !! Apa kau tidak lihat jika ada orang di dekatmu ???" ucap Jinyoung, ia membersihkan bajunya dengan tangan.
"bukan salahku jika kau jadi begini, lagipula kau tiba-tiba berbalik dan berjalan.. mana bisa aku mengontrol langkah kakiku secepat itu" Jackson menjawab. Keduanya saling menyalahkan. Mark dan Jaebum hanya bisa menggelengkan kepala mereka.
"Yah kalian berdua sudah hentikan" ucap Jaebum melerai keduanya seperti Ayah melerai anak kembarnya yang berkelahi.
"Aku minta maaf Jinyoung-ssi atas kelakuan Jackson padamu" Mark kini berbicara.
"iya tidak apa-apa Hyung" Jinyoung membungkungkuk.
"Jaebummie-Hyung..aku ke toilet dulu ya" ucap Jinyoung cukup kencang.
"iya Jinyoungie..ini kau pake jaket aku saja jika bajumu basah" Jaebum memberikan bajunya pada Jinyoung. Mark dan Jackson yang mendengar percakapan antara Jaebum danJinyoung saling tukar pandang.
"apa aku tidak salah dengar jika Jinyoung baru saja memanggil Jaebum dengan sebutan itu?" tanya Mark berbisik pada Jackson.
"iya kau tidak salah dengar Sajang-nim"
"Jaebum-ssi bahkan memberikan bajunya pada Jinyoung!!" tambah Jackson.
Setelah Jinyoung pergi, Jaebum kembali menatap keduanya.
"ada apa? kenapa kalian melihatku dengan seperti itu?" beberapa detik kemudian Jaebum baru sadar dengan apa yang terjadi.
"Sial..kami berdua keceplosan !! Mark dan Jackson pasti mengira jika kami memiliki hubungan khusus ? Tapi memang kenapa jika aku dan Jinyoung seperti itu?? lagipula apa yang mereka berdua lakukan di Hongkong? Tumben sekali Mark mengajak staffnya bepergian? apalagi Jackson juga masih magang ?? ahhh pasti ada sesuatu juga diantara mereka" ucap Jaebum dalam hati sambil tersenyum miring.
"apa yang kalian lakukan disini?" tanya Mark lagi,karena ia belum mendapatkan jawaban yang benar dari Jaebum.
"ohh..pesawat kami sedang transit untuk mengisi bahan bakar dan pengecekan. Aku sedang dalam perjalanan ke Singapore, iya kau tahu kan aku sedang membuat Project besar. Dan sebagai pelengkap kami mengajak beberapa negara di Asia Tenggara untuk bekerja sama. Dari awal Jinyoung sudah mengurus beberapa hal..jadi sekalian saja aku ajak ia ikut juga" jawab Jaebum panjang dan jelas.
"Lalu apa yang kalian lakukan disini?? Maksudku aku tahu kau punya perusahaan disini karena kau berasal dari Hongkong..tapi bagaimana dengan-" Jaebum melirik kearah Jackson. Jackson terlihat gugup.
"oh..asal kau tahu Jaebum. Jackson juga berasal dari Hongkong dan dia sudah dua tahun belum pulang. Kebetulan hari ini adalah jadwalku untuk mengecek perusahaanku disini, tidak ada salahnya kan jika aku mengajak Jackson juga ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Manager-nim (GOT7/JJP)[√]
FanfictionPark Jinyoung seorang mahasiswa dari Yongsan Business College yang sedang menjadi "anak magang" di sebuah perusahaan bernama 'Defcorp' . Bagaimana kehidupan Jinyoung setelah mengetahui jika Manager DefCorp adalah seorang Im Jaebum ?? WARNING! bxb da...