Chapter 29 - Lost

1.6K 176 16
                                    

happy 1800 day with JJ Project! 😥

--------

I lost you in my mind
I don't want to keep doing this
But even when you hug me tight
I don't know why I don't feel anything

I start forgeting about you like a habit
You and me that's already old news
We became different it's not the same

---------------------------------------------------

Author's POV

Entah sejak kapan Jinyoung merasakan hal ini, namun semenjak Youngjae take vocal. Hubungannya dengan Jaebum terasa sedikit merenggang. Di dalam pikirannya ia sadar jika mungkin ini terjadi karena ia sudah tidak lagi magang di Defcorp. Membuat dirinya kehilangan waktu berdua bersama Jaebum. Hari-hari yang biasanya ia lewati bersama Jaebum di dalam ruangan kerja mereka. 

Berbagi canda dan juga tawa. Berbicara satu-sama lain mengenai pekerjaan atau sekedar pembicaraan tak jelas. Saling sindir atau menggoda bahkan melakukan sesuatu yang harusnya tidak mereka lakukan di jam kerja. Menjalin hubungan rahasia di belakang para mitra kerja dan juga staf kantor. 

Saat Youngjae keluar dari studio, Jaebum mengatakan akan segera mengabari Jinyoung mengenai kepastian single-nya. Jinyoung sangat bahagia karena sebentar lagi satu-satunya adiknya itu akan menjadi seorang penyanyi profesional, seperti apa yang sudah ia impikan selama tujuh belas tahun.

"Jinyoung..aku akan memberitahu kalian jika demo lagu dan single-nya sudah mau di realese

"iya Hyung..terima kasih sudah memberikan Youngjae kesempatan meraih mimpinya.." Jinyoung menoleh ke arah Youngjae yang sedang berbicara dengan kru studio.

"iya Jinyoungie..Youngjae berhak mendapatkan apa yang ia mimpikan. Lagipula bakat dan kemampuan yang ia miliki juga mendukungnya. Aku yakin ia akan sukses" Jinyoung mengangguk.

  🍑🍑  

Beberapa hari setelah ia selesai magang di Defcorp, Jinyoung kembali kuliah seperti biasa. Setiap hari ia akan pergi ke kampus pada pagi hari, lalu pulang saat matahari sudah mulai tenggelam. Kesibukannya di kampus membuat ia tidak bisa bertemu dengan Jaebum. Apalagi kini ia adalah seorang Mahasiswa tingkat akhir yang harus menulis laporan dan juga skripsinya.

Awalnya semua baik-baik saja. Jaebum masih sering menghubungi dan mengajaknya makan malam setelah keduanya pulang dari masing-masing kesibukan. Jaebum bahkan sering menjemput Jinyoung di kampus jika ia sedang mengerjakan laporan magang di Perpustakaan.

Jika Jinyoung sedang tidak bisa kemana-mana karena tugas kampusnya yang menumpuk, Jaebum membawakan pizza ke dalam perpustakaan. Ia  tidak hanya membawakan makanan untuk Jinyoung, semua orang yang ada di Perpustakaan pun boleh memakan pizza yang ia bawa. Memang sejak saat itu sering ada rumor yang mengatakan jika seorang Manager Defcorp menjalin kasih dengan seorang mahasiswa. Itu karena Jaebum datang ke kampus Jinyoung dengan masih memakai baju kantornya. 

Jaebum memang tidak perduli dengan rumor-rumor itu lagi pula memang seperti itu kenyataanya. Ia memang memiliki hubungan dengan seorang mahasiswa yang jauh lebih muda darinya. Hanya saja ia sudah tidak lagi memakai baju kantor saat mengunjungi Jinyoung di kampus. Ia lebih sering memakai baju bebas yang dapat membuat dirinya terlihat lebih muda atau seumuran dengan Jinyoung.

Hingga saat menuju dua bulan hari jadi mereka. Kesempatan menghabiskan waktu berdua semakin berkurang. Jaebum kembali sibuk dengan berbagai pertemuan dengan anggota Asian Business United (ABU). Ia harus terbang ke Hongkong atau ke Jepang saat pertemuan besar di lakukan. Bisnis yang ABU lakukan juga mulai terlihat berkembang. Saat Jaebum dan para anggota ABU mengadakan press con, nilai bisnis perusahaan mereka menjadi semakin tinggi. Banyak perusahaan Asing yang menawarkan diri agar bisa bekerja sama dengan mereka, atau setidaknya dengan salah satu anggotanya.

The Manager-nim (GOT7/JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang