Chapter 22 - U Got me

1.8K 201 14
                                    

Author's POV

Setelah bertemu dengan para polisi dan membicarakan tentang usaha penyelamat Jinyoung, Jaebum ikut di dalam mobil salah satu polisi. Sepanjang perjalanan menuju tempat para kriminal, Jaebum hanya bisa melamun..terkadang ia mengingat kenangan-kenangan indahnya bersama Jinyoung. 

Jaebum tersenyum tapi kemudian bisa-tiba menangis. Ia masih tidak percaya jika saat ini Jinyoung sedang disandera oleh para pelaku kejahatan yang sering membuat masalah di bandara dan juga sekitarnya. Jaebum dan para polisi belum tahu motif sebenarnya mereka membawa Jinyoung, karena selama yang mereka tahu para kriminal itu hanya tertarik dengan harta dan bukan pada nyawa, walaupun salah satu diantara mereka menjadi buronan kasus pembunuhan. 

"Sepertinya Jinyoung melakukan sesuatu yang membuat salah satu dari mereka merasa terancam, dan mereka harus menyandera Jinyoung sebagai alasan keselamatan mereka" ucap salah satu polisi saat mereka masih berbicara diatas pesawat DefCorp.

Jaebum menghela nafas "apa yang Jinyoung lakukan sampai membuat mereka merasa terancam ? apa benar hanya itu alasannya ?" Jaebum menyandarkan kepalanya ke bangku mobil. Semuanya masih dalam kendali sampai tiba-tiba hp Jinyoung berbunyi. Dengan cepat Jaebum mengambilnya dari saku. Ia membuka notifikasi pesan yang berasal dari nomer yang tidak dikenal .

 Unknown Number :

Selamat pagi Mr. Im, aku tahu pasti sekarang ini kau sedang cemas dan khawatir dengan adikmu Jinyoung kan ? tenang saja, ia aman bersama kami. Tapi jika kau ingin ia kembali, kau harus menukar adik kesayanganmu ini dengan uang sebesar 500 juta. Kami akan memberitahu dimana kau bisa menukar adikmu dengan uang itu selanjutnya. 

Jaebum tersedak air ludahnya sendiri, ia tak percaya dengan apa yang baru saja ia baca. Jadi ini..jadi ini adalah alasan mengapa mereka membawa Jinyoung. Mereka pasti tahu jika Jaebum adalah orang kaya. Dan mereka menyandera Jinyoung karena ingin memperalatnya agar bisa memeras kekayaan Jaebum.

"Tuan ?? anda tidak apa-apa ?" tanya polisi yang duduk di sebelah Jaebum, ia tidak bisa menjelaskannya karena ia masih shock. Jadi ia memberikan hpnya kepada polisi itu agar ia membacanya sendiri. Tak  seperti Jaebum, sepertinya polisi itu sudah bisa menebak jika akhirnya mereka akan meminta uang tebusan untuk ditukar dengan Jinyoung.

Polisi itu mengembalikan Hp Jinyoung pada Jaebum "Komandan! Pelaku meminta uang tebusan pada Tuan Im. Sepertinya kini motifnya sudah jelas, jika mereka mengincar harta Tuan Im" 

Komandan polisi yang duduk di depannya pun mengangguk "iya dari awal aku sudah mengira jika ini semua menjurus kearah pemerasan. Pelaku pasti sudah mengetahui identitas kakak Jinyoung yaitu Tuan Im"

"lalu kita harus bagaimana komandan?" 

"Mr. Im apa anda punya uang sebanyak yang mereka inginkan?" tanya Komandan. Tanpa perlu dijawab, sebenarnya Komandan sudah tahu jika Jaebum memiliki harta yang lebih dari itu. Tapi mengingat ini bukan korea, dan jika pun ia punya uang sebanyak itu di ATMnya, Ia harus menukarnya dulu.

"iya aku punya..jadi apa aku harus mengeluarkan uangku dan menukarnya dengan Jinyoung?" tanya Jaebum. Komandan menggeleng "tidak..kita tidak perlu uang sebanyak itu. Karena aku punya strategi yang bagus untuk mengelabui mereka" Jaebum mengangguk.

"apa ia sudah memberitahumu tentang dimana mereka akan mengambil uangnya ?"

"belum..mereka bilang akan memberitahukannya nanti"

"okay kalau begitu kita masih punya waktu"

Mobil yang Jaebum tumpangi akhirnya berhenti di sebuah kantor polisi terdekat dari tempat para kriminal itu. Mereka semua berkoordinasi dan mengatur strategi agar penyelamatan ini bisa berjalan dengan baik. Jaebum juga telah membawa sebuah tas yang berisi uang, tapi tentu saja uang itu tidak semuanya asli. Polisi sudah menyiapkan uang 'palsu' yang biasanya mereka dapatkan sebagai barang bukti dari para pemalsu uang. Uang asli yang mereka siapkan hanya berjumlah 10 lembar dan mereka taruh di paling depan dan belakang sejumlah uang palsu tadi.

The Manager-nim (GOT7/JJP)[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang