Prepare Yourself guys ;)
-----------------------------
Jinyoung's POV
Setelah kemarin seharian aku 'bolos kerja' karena menemani Jaebum, hari ini aku kembali ke Defcorp sebagai anak magang. Aku senang bisa kembali kesini, karena ternyata dugaan jika Jaebum akan memberhentikan program magangku terbukti salah. Mungkin seharusnya aku minta maaf karena telah salah sangka padanya.
"good morning" ucap seseorang di belakangku, tapi saat aku menoleh tidak ada siapapun?
"good morning" ucapnya lagi.
"siapa-"
"hmmp"
"Manager-nim!!" ucapku kaget, ia mengedipkan mata setelah menciumku secara singkat. Aku menoleh ke sekitarku, semoga tidak ada orang yang melihat kami. Jika ada, bisa malu aku.
"apa yang kau lakukan!!" aku memukul tangannya setelah kami belok ke ruangannya.
"wae?? memangnya aku tidak boleh memberikan kekasihku ciuman selamat pagi?" Aku menutup pintu di belakang kami dan menatap Jaebum.
"bukan begitu Hyung..tapi setidaknya jika kau melakukan hal seperti itu alangkah baiknya jika melihat situasi tempatnya" ucapku.
"seperti sekarang ?"
"iya seperti sekarang!" jawabku. Eh..tunggu
Ia berjalan pelan dan memojokanku ke pintu, ia meraih daguku dan kembali menciumku lagi. Kini lebih pelan namun bergairah. Ia melepas ciumannya lalu tersenyum, wajahku memerah.
"good morning baby" ulangnya lagi sambil mengusap pipiku.
"good morning-hh-yung" Aku tertawa kecil dan ia berjalan menuju meja kerjanya.
"Jinyoungie..apa kau mendapat list jadwalku dari Hoyeon?" tanya Jaebum sambil menyalakan laptopnya. Jadwal ? Jadwal...ohh.
"Ohh maaf Manager-nim..aku belum mengambilnya!" aku menggigit bibirku.
"kalau begitu, tolong ambilkan ya..dan coba lihat apa jadwalku hari ini" Aku mengangguk dan pergi ke ruangan noona.
Aku mengetuk pintunya, tak lama kemudian seseorang mempersilakanku masuk.
"Selamat pagi Hoyeon-noona" aku menyapa, ia menoleh padaku.
"oh Jinyoungie.. kau kesini pasti mau mengambil jadwal kegiatan Manager-nim kan?"
"iya Noona" aku tersenyum lebar. Noona mengambil sebuah folder dan hendak memberikannya padaku "tunggu"
"hmm ada apa Noona?" tanyaku.
"pagi ini kau terlihat sangat bersinar.. ada apa? kau sedang bahagia ya?" tanyanya, aku jadi tersipu. Sepertinya Noona bisa melihat aura bahagiaku ya ? Aku tersenyum.
"wahh benar, kau sedang bahagia.. ada apa ?? cerita padaku doong!!"
"noona..sudah hentikan!" ucapku.
"ayeee..kau blushing, baiklah kalau begitu..ini jadwalnya. Jam 9 nanti dia akan ada meeting dengan para CEO di lantai atas" Noona mengingatkanku, aku mengangguk sambil membuka folder tadi. Oh iya benar, jam 9 meeting di Defcorp.
"baiklah kalau begitu, aku kembali ke ruangan Manager-nim ya..." Ia mengangguk.
"sampai bertemu nanti Noona" aku melambaikan tangan. Saat aku baru saja keluar dari ruangan, aku bertabrakan dengan seseorang.
"ouch" Saat aku sadar ternyata itu Nayeon.
"Nayeon-ssi, kau kenapa?" tanyaku, nafasnya tersengal karena berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Manager-nim (GOT7/JJP)[√]
FanfictionPark Jinyoung seorang mahasiswa dari Yongsan Business College yang sedang menjadi "anak magang" di sebuah perusahaan bernama 'Defcorp' . Bagaimana kehidupan Jinyoung setelah mengetahui jika Manager DefCorp adalah seorang Im Jaebum ?? WARNING! bxb da...